Home / Politik / Datang Ke Ponpes Minhajuth Thulaab, Jaang-Ferdi Diminta Perhatikan Pendidikan Islam di Kaltim

Datang Ke Ponpes Minhajuth Thulaab, Jaang-Ferdi Diminta Perhatikan Pendidikan Islam di Kaltim

Calon Wakil Gubernur Kalimantan Timur Awang Ferdian Hidayat (AFH) (2/6), menghadiri undangan acara peringatan Nuzul Qur’an di Pondok Pesantren Minhajuth Thulaab Desa Labangka, Babulu, Penajam Paser Utara. Kedatangan AFH disambut hangat ratusan warga, santri dan ketua pondok pesatren Bapak Baedowi.

Selain itu, AFH juga disambut langsung pengasuh yayasan KH. Thoha Muntaha Manan. Kyai asal Jawa Timur itu mengucapkan rasa terima kasih atas kedatangan paslon nomor 2 Awang Ferdian. Beliau berharap silaturahmi yang telah dibangun dapat terpelihara dan memberi barokah.

“Insya Allah dengan silaturahmi dan doa para kyai serta hadirin sekalian, apa yang menjadi hajat Bapak H. Syaharie Jaang – Awang Ferdian Hidayat untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim diridhoi Allah SWT,” kata KH. Thoha Muntaha.

Dalam ceramahnya, ia juga menekankan pentingnya pendidikan agama islam dan kesejahteraan masyarakat di Kalimantan Timur. Pondok pesantren bisa menjadi tempat bagi para pencari ilmu agama. Karena selain mengajarkan ilmu agama yang lengkap, juga memberikan ilmu budaya yang baik.

“Pemerintah dan masyarakat harus saling membahu, agar semakin banyak berdirinya pesantren-pesantren di Kaltim,”pungkasnya. (Jadi)

Leave a comment

About Harian Kutim

Check Also

PSI: DPR STOP HAMBURKAN UANG RAKYAT!

Jakarta. Partai Solidaritas Indonesia menemukan bahwa selama ini telah terjadi pemborosan dan penghamburan uang rakyat …

Polemik Dukungan Sesepuh Terhadap DERAZS, Sekretaris PKDP Kota Sawahlunto Angkat Bicara!

SAWAHLUNTO – Menyikapi pemberitaan Koran Harian Singgalang, kemarin (6/3/2018), yang berjudul ‘Pilkada, PKDP Sawahlunto Netral’, …

Didampingi Hasdam, Wali Kota Rizal Effendi resmi daftar cawagub

Samarinda – Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kalimantan Timur menerima berkas pendaftaran calon Wakil gubernur nomor …

Leave a Reply

%d bloggers like this: