http://wp.me/a8lLAR-1H3
Home / Sangatta / IGI Kutim Menggelar Workshop 2 Hari Menjadi buku

IGI Kutim Menggelar Workshop 2 Hari Menjadi buku

SANGATTA. Pagi ini Sabtu, 16 Desember 2017 bertempat di Wisma Raya PT KPC diadakan Workshop Nasional Book Writing Revolution oleh Ikatan Guru Indonesia Kabupaten Kutai Timur (IGI) bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Timur, PT KPC serta PT Telkom Indonesia.

Kegiatan yang dibuka oleh Kasi Kurikulum dan Evaluasi Dikdas Mohammad Imron, M.Si ini diikuti oleh Pengawas, Kepala Sekolah, Guru se Kutai Timur bahkan ada juga peserta yang berasal dari Kota Bontang.

Workshop ini sangat menarik dan bermanfaat bagi peserta, karena memotivasi peserta untuk berani menulis. Apalagi pematerinya Siswanto (Trainer Nasional IGI) sangat sabar dalam membimbing peserta workshop yang masih mengalami kesulitan dalam membuat tulisan.

Pesan dari ketua panitia kegiatan Anik Yusanti, M.Pd diharapkan setelah mengikuti kegiatan ini para peserta harus mampu dan berani untuk membuat karya tulis, baik berupa buku, modul, kumpulan puisi, dan lain-lain. Kegiatan ini diikuti oleh 55 orang dengan rincian 52 orang berasal dari Kutai timur dan 3 orang dari Bontang. (Kartini/Nala)

Leave a comment

About Harian Kutim

Check Also

Raih Penghargaan Kementrian Keuangan, KPC Wajib Pajak Besar Taat

Setelah meraih penghargaan sebagai perusahaan penyumbang Pendapatan Negara Bukan Pajak (PNBP) tertinggi akhir tahun 2018 …

Komunitas “SHODAQOH” Bravo Berbagi

Selasa 5/2/2019, Komunitas Shodaqoh yang di prakarsai oleh Pak Sugeng Prayitno, berbagi rezeki di Sangatta …

HUT ke 37 Tahun, KPC Gelar Berbagai Kegiatan

Kegiatan Pertama, Sumbang 288 Kantong Darah Rangkaian kegiatan HUT PT Kaltim Prima Coal (KPC) ke …

Leave a Reply

%d bloggers like this: