http://wp.me/a8lLAR-1H3
Home / Nasional / Ini Alasan Presiden Jokowi Ajak Muhaimin ke Peresmian Kereta Bandara
Presiden Jokowi didampingi Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar saat Meresmikan Stasiun Kereta Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (2/1) siang. (Foto: JAY/Humas)

Ini Alasan Presiden Jokowi Ajak Muhaimin ke Peresmian Kereta Bandara

Ada yang tidak biasa yang dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam peresmian Kereta Bandara Soekarno Hatta dan saat menjajal kereta tersebut dari Stasiun KA Soekarno Hatta menuju Stasiun Sudirman Baru, Jakarta, Selasa (2/1) siang.

Presiden Jokowi didampingi Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar saat Meresmikan Stasiun Kereta Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (2/1) siang. (Foto: JAY/Humas)

Selain berpenampilan sangat sporty, menggunakan kaos lengan panjang warna merah maroon dan ber-sneaker merah bata, Presiden Jokowi dalam acara tersebut selain didampingi sejumlah menteri Kabinet Kerja, juga didampingi oleh Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar. Bahkan saat menjajal kereta tersebut, Muhaimin duduk di kursi tepat di samping Presiden Jokowi.

Terkait penampilannya yang sporty, Presiden Jokowi mengatakan, karena acaranya naik kereta maka dirinya memilih busana tersebut. “Masak kita ke stasiun ke bandara suruh pakai jas,” tegasnya.

Sementara mengenai kehadiran Muhaimin Iskandar, Presiden Jokowi mengaku sudah lama tidak bertemu dengan Ketua Umum PKB itu.

“Ya saya lama dengan beliau ini enggak ketemu, terus kemarin saya telepon saya ajak bertemu di Bandara saja sambil naik kereta bandara, gitu,” terang Presiden.

Artinya memang direncanakan?

“Ya direncanakan, kan saya telepon beliau,” ucap Presiden.

Adapun mengenai obrolan dirinya dengan Muhaimin, Presiden mengaku mengobrol soal kereta dan hal lain.

Soal politik?

“Tanya Cak Imin,” jawab Presiden. (FID/JAY/ES)

Source setkab.go.id

Leave a comment

About Harian Kutim

Check Also

Seskab: UGM Beruntung Mempunyai Presiden Yang Visinya ke Depan

Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung menilai, sungguh suatu keberuntungan bagi keluarga besar Universitas Gadjah Mada …

PBNU Mengutuk Keras Peledakan Tiga Bom Gereja di Surabaya

Jakarta. Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1439 H, kita dikejutkan dengan aksi narapidana Terorisme di …

PW GP Ansor Jateng Kutuk Aksi Bom Surabaya

Semarang – Baru saja usai drama Mako Brimob yg dilakukan oleh napiter, disusul dengan penusukan …

%d bloggers like this: