http://wp.me/a8lLAR-1H3
Home / Berita / Kawal Agenda Ramadlan, Lembaga Takmir Masjid NU Kutim Susun Jadwal Kuliah Subuh

Kawal Agenda Ramadlan, Lembaga Takmir Masjid NU Kutim Susun Jadwal Kuliah Subuh

Sangatta,Hariankutim.com – Lembaga Takmiriyah Masjid (LTM) Nahdlatul Ulama Kabupaten Kutai Timur akan menggelar kuliah subuh di masjid-masjid selama bulan Ramadlan, “Untuk itu, kami sedang menyusun jadwal kuliah subuh untuk agenda bulan ramadlan,” ujar Ahmadi, LC Ketua Takmiriyah Masjid Nahdlatul Ulama Kutai Timur saat selesai memimpin rapat pembentukan jadwal kuliah subuh di Masjid Al Munawar Gang Rahmat Sangatta, Minggu (14/5).

“Saat ini masjid atau musholla yang bergabung hntuk mengikuti jadwal kuliah subuh LTM – NU berjumlah 29,” lanjut Ahmadi. Ia berharap bagi masjid atau musholla yang akan bergabung segera menghubungi pengurus LTM.

Disamping menginventarisir jumlah masjid dan musholla, Ahmadi juga menyampaikan bahwa sampai saat ini sudah ada sekitar 40an kiai dan ustadz yang akan diterjunkan pada kuliah subuh.

Para kiai dan ustadz minggu depan akan dikumpulkan untuk sharing pengalaman dan memperoleh bekal sebelum terjun sebelum bulan Ramadlan.

“Ini penting dilakukan untuk pembahasan panduan materi, fokus kajian selama bulan Ramadlan. Saat ini mengerucut ke hadist Arbain, disamping itu juga ada kajian tematik,” Papar Ahmadi.

Lembaga Takmir Masjid NU juga akan menyiapkan jadwal imsyakiyah, pembuatan spanduk di masing-masing masjid, jadwal ustadz kuliah subuh, dan buku panduan selama bulan Ramadlan. (Sismanto/Nala)

#Agenda Ramadlan
#Lembaga Takmir Masjid
#NU Kutim
#Jadwal Kuliah Subuh
#kulsub #ramadlan

Leave a comment

About Harian Kutim

Check Also

KPC Kembali Gelar Operasi Bibir Sumbing

PT Kaltim Prima Coal (KPC) kembali menggelar bhakti sosial operasi bibir sumbing, yang dikenal sebagai …

Ketua Pengadilan Tinggi Kaltim Terkesan Paska Tambang KPC

Dalam kunjungannya ke Sangtta, Sabtu (13/4), Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Kaltim Sutoyo SH MHum beserta …

Pimpin Ruqyah Massal Aswaja, Sismanto Fokus Dakwah Alquran Biruqyah

Sangatta, tidak kurang dari 300an orang mengikuti ruqyah massal yang diadakan Jami’ah ruqyah Aswaja cabang …

Leave a Reply

%d bloggers like this: