Home / Sangatta / Ketua Tanfidz NU Irawansyah : Tahun 2018, PCNU Kutim Fokus Bangun Sekretariat

Ketua Tanfidz NU Irawansyah : Tahun 2018, PCNU Kutim Fokus Bangun Sekretariat

Sangatta – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kutai Timur menggelar peringatan Harlah NU Ke- 92 bertempat di halaman Musholla Alhikam Jl. Kabo Gg. Bumitaka, Swarga Bara, Sabtu, (17/2).

Tampak pengurus NU Kutai Timur yang hadir diantaranya jajaran suriah NU K. Muslih, K. Ridwan Wasis, dan K. Mungdirin. Sementara pengurus tanfidziyah yang hadir diantara ketua tanfidz Drs. H. Irawansyah, M.Si dan para wakil ketua lainnya.

Ketua panitia Zainal Abidin dalam sambutannya sempat khawatir bila acara harlah tidak ada yang hadir, mengingat peringatan harla bertepatan dengan long weekend. Namun ternyata acara harlah dipenuhi warga nahdliyin.

“Alhamdulillah, banyak warga nahfliyin hadir dalam acara harlah ini,” ujarnya.

Sementara ketua tanfidz Drs. H. Irawansyah, M. Si bersyukur dan mengucapkan alhamdulillah bahwa di Kutai Timur banyak tempat pengajian dan sholawat yang dibentuk warga nahdliyin.

Irawansyah menghimbau kepada warga nahdliyin untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian sesama warga nahdliyin, baik yang berkaitan dengan sesama warga, umat beragama, dan juga kebersamaan sebagai warga negara Indonesia.

“Untuk itu, NU aktif berperan sebagai warga nahdliyin yang sangat bertoleransi terhadap kebhinekaan di negara Indonesia” Ujar Irawansyah.

“Tahun 2018 ini, Pengurus Cabang NU akan mulai membangun kesekretariatan dan mengoptimalkan program-program pendidikan di bawah naungan LP Maarif, pendidikan usia dini yang dikelola muslimat, dan program-program unggulan lainnya,” tutup Irawansyah.

Kegiatan harlah NU ke-92 ditutup dengan mauidlah hasanah dari perwakilan suriah NU Kutim Kiai Imam Muhtadi. (Sismanto HS)

Leave a comment

About Harian Kutim

Check Also

TPT PERHAPI ke XXVII dan Kongres X KUTAI TIMUR KIRIM 14 DELEGASI

Perhimpunan Ahli Pertambangan Indonesia (PERHAPI) Kutai Timur mengirim 14 delegasi dalam ajang Temu Profesi Tahunan …

1000 Pesepeda Kaltim Bakal Ramaikan Jambore Mountain Bike 2018 di Sangatta

Sebanyak 1000 pesepeda dari komunitas sepeda gunung (Mountain Bike-MTB) Kaltim, akan meramaikan acara Jambore MTB …

KPC Pembayar Pajak Terbesar Tahun 2018

PT Kaltim Prima Coal (KPC) kembali dinobatkan sebagai perusahaan pembayar pajak terbesar tahun 2018. Kali …

Leave a Reply

%d bloggers like this: