Home / Sangatta / LDNU Kutim Ikuti Pembekalan Pra Ramadhan di Bontang

LDNU Kutim Ikuti Pembekalan Pra Ramadhan di Bontang

Bontang – Perwakilan ustaz-ustaz yang tergabung dalam lembaga dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Kutai Timur mendapatkan undangan untuk mengikuti upgrading pembekalan materi kuliah subuh Ramadhan yang diselenggarakan oleh lembaga dakwah Nahdlatul Ulama Kota Bontang, Minggu (22/4).

Kegiatan pembekalan pra Ramadhan yang dipusatkan di auditorium lama Pemkot Kota Bontang ini dihadiri oleh pengurus cabang NU Kota Bontang, fatayat, Muslimat, dan perwakilan-perwakilan lembaga dakwah yang berada di sekitar kota Bontang.

Menghadirkan pembicara dari Aswaja Center Jawa Timur KH. Fahrurrozi, MA pembekalan pra ramadhan LDNU mengupas tentang strategi dakwah, bagaimana bertasawuf di masa modern, dan pengenalan tentang Ahlussunnah Wal Jamaah.

Wakil Sekretaris NU Sismanto, M.Pd menyambut gembira kegiatan pembekalan ini. “Pembekalan ini merupakan hal yang menarik dan perlu untuk terus dilakukan. Tahun kemarin, lembaga dakwah Nahdlatul Ulama Kutai Timur sebelum mengirimkan ustaz-ustaz nya ke masjid-masjid untuk mengisi pengajian kuliah subuh juga memberikan pembekalan materi kulsub”, jelasnya. (Nala)

Leave a comment

About Harian Kutim

Check Also

SMP Islam DDI Sangata Utara Juara umum 1 Putri pawai Obor

Selamat Hari Pramuka! Dirgahayu Hari Ulang Tahun ke-57 untuk Hari Kepanduan Indonesia ! Dalan rangka …

Pelajar SMK Muhammadiyah Galang Dana Aksi Simpati

Sangatta. Gempa bumi yang melanda saudara kita di Lombok yang mencapai 7, 5 SR mengundang …

Pagar Nusa Kutim Raih Anugrah Atlit Terbaik Putra Kapolres Cup Tingkat Remaja

SANGATTA – Polres Kutim bekerja sama dengan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kutai Timur melaksanakan …

Leave a Reply

%d bloggers like this: