http://wp.me/a8lLAR-1H3
Home / Teropong Desa / PGRI Bekerja Sama dengan UPT pendidikan Muara Wahau Gelar Peringatan Hari Guru Nasional ke-73

PGRI Bekerja Sama dengan UPT pendidikan Muara Wahau Gelar Peringatan Hari Guru Nasional ke-73

Hariankutim.com – Muara Wahau, PGRI dan UPT Pendidikan Muara Wahau Melaksanakan Peringatan Hari Guru Nasional 29 November 2018 di lapangan Wanasari Muara Wahau yang seyogyanya pada 25 November karena tanggal 25 November jatuh pada hari minggu maka pelaksanaan diganti hari ini (29/11).

Acara di hadiri seluruh Guru yang ada di Muara Wahau, sebagai Inspektur Upacara Camat Muara Wahau Drs. Irang Ajang, M.Si., dalam amanatnya Camat Muara Wahau mengucapkan selamat Hari guru tanpa ada guru pendidikan di Muara Wahau tak akan secemelang pada sat ini. “Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh guru, pendidik, dan tenaga kependidikan utamanya guru honorer yang selama ini tiada kenal lelah mengisi kekosongan guru. Tanpa dedikasi mereka, dapat dibayangkan bagaimana proses pembelajaran berlangsung karena kekurangan guru” jelasnya.

Di akhir amanat Camat Muara Wahau Menegaskan kembali “Jadikan PGRI sebagai rumah besar guru, pendidik, dan tenaga kependidikan dalam memperjuangkan aspirasi, tempat saling bertumbuh dan berbagi, tempat silaturahmi membangun dan menyebarkan kebaikan bagi negeri”
Bayati kepala SMP N 3 Muara Wahau menambahkan “jika ada peringatan hari guru saya merasa sedih karena masih banyak saudara saudara kita yang bersetatus guru namun keberuntungan belum berpihat pada mereka”

Menjelang akhir upacara Kapolsek Muara Wahau memberikan himbauan kepada seluruh peserta upacara untuk menjaga soliditas dan kekeluargaan ditahun politik 2019. “Jangan mudah terprofokasi dan mudah menyebarkan info-info yang belum jelas sumbernya, karena dapat membahayakan pribadi kita” (GUND)

Leave a comment

About Harian Kutim

Check Also

Menuju Sekolah Adiwiyata Mandiri, SMPN 1 Teluk Pandan Gelar Pelatihan Daur Ulang Sampah

Teluk Pandan, Kutim. Persiapan menghadapi seleksi Adiwiyata Tingkat Mandiri tahun 2019, SMP Negeri 1 Teluk …

SMP Negeri 1 Teluk Pandan Gelar Aksi Hemat Air

Teluk Pandan. Sekolah peraih Adiwiyata Nasional tahun 2015, SMP Negeri 1 Teluk Pandan, melakukan aksi …

Prosesi Pemakaman Herman Ariyanto Umbu Golu Wola

KARANGAN, Desa Pengadan — Tangisan pilu warnai prosesi pemakaman Herman Arianto Umbu Golu Wola (28). …

Leave a Reply

%d bloggers like this: