http://wp.me/a8lLAR-1H3
Home / Sangatta / PLT Kepala Dinas Pendidikan Kutai Timur Roma Malau Membuka Diklat Satu Guru Satu Digital Story Telling

PLT Kepala Dinas Pendidikan Kutai Timur Roma Malau Membuka Diklat Satu Guru Satu Digital Story Telling

Sangatta – PLT Kepala Dinas Pendidikan Kutai Timur Roma Malau membuka diklat satu guru satu Digital Story Telling yang biasa dikenal sebagai sagudistro. Kegiatan yang diadakan pada tanggal 25-26 Agustus 2018 dengan pola in-service dan on-service ini bertempat di Wisma Prima Sangatta.

Roma mengucapkan terimakasih untuk PT. KPC yang selalu berkomitmen untuk memajukan pendidikan Kutai Timur dengan memberikan supportnya selama ini pada kegiatan IGI Kutai Timur. Roma juga mengutarakan kebanggaannya terhadap minat guru-guru yang masih mau belajar di tengah kesibukan dan di umur yang tidak lagi muda.

Roma berharap guru-guru bisa lebih mengedepankan karakter murid dan bisa merubah anak-anak menjadi lebih baik, guru juga sepatutnya menjadi contoh terhadap anak didik. Di samping itu Roma juga mengapresiasi guru yang mau mengabdi untuk bangsa dan negara dengan ikhlas meskipun ditempatkan di daerah pelosok.

“Diklat ini merupakan ajang untuk berinovasi dengan memasukkan nilai-nilai karakter dalam inovasi” tandasnya. Akhirnya atas nama dinas pendidikan Roma mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas usaha dan komitmen IGI dalam meningkatkan mutu guru terutama di era pendidikan abad 21.

Roma juga menghimbau agar IGI tetap mengedepankan peningkatan kualitas guru dan bisa memberi pelatihan keterampilan untuk pengembangan kompetensi guru.

Sementara mewakili manajemen PT. Kaltim Prima Coal, Community Development Officer Rosna Abdurrahman menyampaikan apresiasi kepada Ikatan Guru Indonesia Kabupaten Kutai Timur yang telah menyelenggarakan workshop sagu distro satu guru satu digital storytelling. “KPC akan mensupport kegiatan pengembangan pendidikan semampu perusahaan,” ujar Rosna. (Ay/Nala)

Leave a comment

About Harian Kutim

Check Also

Judo Kutim Raih Delapan Medali

Judo Kutim Raih Delapan Medali 4 Emas, 2 Perak dan 2 Perunggu Cabang Judo Kutai …

KPC Korporasi Penyumbang Devisa Ekspor Terbaik Dapat Penghargaan dari Bank Indonesia  

PT Kaltim Prima Coal (KPC) kembali meraih penghargaan Bank Indonesia, sebagai perusahaan penyumbang devisa ekspor …

77 Warga Kutim Terima Beasiswa KPC

PT Kaltim Prima Coal (KPC) kembali memberikan beasiswa umum kepada masyarakat Kutai Timur, untuk meneruskan …

Leave a Reply

%d bloggers like this: