http://wp.me/a8lLAR-1H3
Home / Teropong Desa / PT. AE Bantu SMPN 2 Bengalon

PT. AE Bantu SMPN 2 Bengalon

BENGALON. PT Anugrah Energitama Site Bengalon menyerahkan bantuan berupa satu unit mesin diesel kepada SMP Negeri 2 Bengalon. Bantuan tersebut diserahkan lansung oleh pihak managemen perusahaan Bapak Abduh kepada Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Bengalon Bapak Mursalam, Senin (19/12).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Desa Tepian Baru Bapak Baharuddin dan Ketua Komite Sekolah Ibu Wiwin Indrowati dan disaksikan oleh dewan guru dan siswa-siswi SMP Negeri 2 Bengalon.

Bapak Abduh berharap semoga bantuan mesin ini dapat memenuhi kebutuhan daya listrik yang diperlukan SMPN 2 Bengalon dalam oprasional sehari-hari. Abduh juga berharap semoga pada kesempatan lain pihaknya dapat terus berkontribusi dalam upaya pengembangan sekolah agar mutu pendidikan di Kutai Timur semakin baik.

Pada kesempatan ini Mursalam selaku kepala SMPN 2 Bengalon menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada PT. Anugrah Energitama atas kepeduliannya terhadap dunia pendidikan khususnya sekolah-sekolah yang berdomisili di sekitar Areal Perusahaan. Mursalam juga mengamini harapan Pak Abduh agar ke depan pihak perusahaan meningkatkan kepedulian dan kontribusinya pada sekolah demi peningkatan kualitas pendidikan.

Lebih lanjut Mursalam menyampaikan harapannya agar komite, para kepala desa, dan managemen perusahaan lain yang ada di sekitar sekolah untuk bersinergi dan berkomitmen tinggi untuk turut andil dalam pemenuhan kebutuhan sekolah, agar sekolah dapat meningkatkan mutu pelayanan pendidikan bagi putera-puteri kita. Karena siswa
SMPN 2 Bengalon mayoritas adalah putera-puteri karyawan perusahaan.

Bantuan ini tentu sangat bermanfaat bagi kami, sudah tentu kami akan menggunakan sebaik-baiknya dan memeliharanya dengan baik. Dengan tersedianya daya listrik yang cukup, semua guru diharapkan dapat mengajar dengan menggunakan proyektor, karena selama ini, tidak semua guru dapat menggunakan proyektor pada saat pembelajaran karena keterbatasan daya listrik meskipun di sekolah sudah tersedia sekitar 80% proyekror dari jumlah ruang kelas yang kami miliki, pungkas Mursalam

Senada dengan Abduh,kepala sekolah dan Ketua Komite SMPN 2 Bengalon, Kepala Desa Tepian Baru, Baharuddin berharap agar semua perusahaan yang ada di wilayahnya senantiasa berpartisipasi dalam pengembangan sekolah, sehingga potensi siswa dapat ditingkatkan secara maksimal. (Mursalam/Nala)

Leave a comment

About Harian Kutim

Check Also

Menuju Sekolah Adiwiyata Mandiri, SMPN 1 Teluk Pandan Gelar Pelatihan Daur Ulang Sampah

Teluk Pandan, Kutim. Persiapan menghadapi seleksi Adiwiyata Tingkat Mandiri tahun 2019, SMP Negeri 1 Teluk …

SMP Negeri 1 Teluk Pandan Gelar Aksi Hemat Air

Teluk Pandan. Sekolah peraih Adiwiyata Nasional tahun 2015, SMP Negeri 1 Teluk Pandan, melakukan aksi …

Prosesi Pemakaman Herman Ariyanto Umbu Golu Wola

KARANGAN, Desa Pengadan — Tangisan pilu warnai prosesi pemakaman Herman Arianto Umbu Golu Wola (28). …

Leave a Reply

%d bloggers like this: