Home / Berita / SMKN 1 Bontang Mendapat Kunjungan Studi Banding dari SMKN 6 Samarinda

SMKN 1 Bontang Mendapat Kunjungan Studi Banding dari SMKN 6 Samarinda

Bontang, HarianKutim.Com – Pagi yang cerah sekitar pukul 10.00 tadi informasi Rombongan Studi Banding sudah tiba masuk Gerbang pintu SMKN 1 Bontang. Tepatnya hari Rabu 10 Mei 2017.

Sekitar 8 unit mobil memenuhi parkiran Sekolah, dengan jumlah peserta rombongan yang terdiri dari 33 siswa dan 19 guru.

Disambut dengan baik oleh tuan rumah. Lanjut masuk dalam ruang yang telah disediakan oleh tim humas dalam hal ini yang di ketuai oleh Waka. Humas Ni Luh Gde Rahma Pratami, M.M

Sambutan pertama datang dari Kepala Sekolah SMKN 1 Bontang Drs. Kasman Purba, M. Pd “Selamat datang rombongan studi banding ke tempat kami untuk melihat dan semoga kunjungan kali ini bisa bermanfaat sesuai harapan SMKN 6 Samarinda” ujarnya. Dilanjut dengan pemaparan profil sekolah dan tak lupa memperkenalkan beberapa tim humas dan guru Kimia Analis.

Sambutan berikut dari pihak SMKN 6 Samarinda oleh Drs. James Sitinjak selaku Ketua Rombongan sangat mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari pihak SMKN 1 Bontang. Yang mana Kasman Purba sendiri adalah teman satu angkatan saat kuliah dan satu daerah dari Medan.

Lanjut dengan ramah tamah, foto bersama di lobi sekolah dan terakhir sebelum kembali masuk ruangan rapat menikmati jamuan makan siang yang telah disiapkan sekolah.

Setelah itu rombongan melakukan kunjungan langsung ke laboratorium kimia analisis dan ruang belajar siswa.

Ditutup saat jamuan oleh Kepsek Kasman Purba bahwa “apa yang telah dilihat dan didapatkan informasi selama kunjungan ditempat kami mengambil yang positifnya dan kurang bagusnya cukup diketahui saja” tutupnya. (Anra/Nala)

Leave a comment

About Harian Kutim

Check Also

Setelah Kirab, Erau Adat Kutai dan EIAF 2018 Digas Makin Kece

KUKAR – Kehebohan kirab budaya Erau Adat Kutai dan EIAF 2018 berlanjut ke Stadion Rondong …

Kutim bersaing dengan 9 Kabupaten/Kota menuju OSN Nasional di Kota Padang

Samarinda-Pembukaan Seleksi Olimpiade Sains Nasional (OSN) SMP/MTs Tingkat Provinsi yang berlangsung pada malam Jumat, 20 …

Ketua ISNU: Anaknya orang NU, Masuknya PMII

Samarinda, Pengurus Wilayah Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kalimantan Timur menggelar konferensi wilayah ISNU di …

Leave a Reply

%d bloggers like this: