Home / Berita / Walikota Neni Berharap Muslimat dan Fatayat NU Bersinergi dengan Program Pemerintah

Walikota Neni Berharap Muslimat dan Fatayat NU Bersinergi dengan Program Pemerintah

 

Bontang, HarianKutim.Com – “Selamat Harlah Mulimat NU Ke 71 dan harlah Fatayat NU Ke 67, semoga Muslimat dan Fatyat NU ini semakin sukses dan jaya serta senantiasa turut berpartisipasi dalam pembangunan di Kota Bontang,” demikian disampaikan Walikota Bontang, dr Hj Neni Moerniaeni Sp OG pada acara Harlah Muslimat ke 71 dan Fatayat NU ke 67, Minggu, (30/4/ 2017). 

Acara Harlah Muslimat ke 71 yang dirangkai dengan pelantikan pengurus Fatayat Kota Bontang ini mengambil tema “Satukan langkah membangun negeri, menjaga NKRI”.

Walikota Bontang, dr Hj Neni Moerniaeni Sp OG menyampaikan bahwa Muslimat dan Fatayat NU ini merupakan pilar organisasi NU, untuk itu ia berharap NU dan seluruh organisasi di bawahnya terus bersinergi dengan program pemerintah untuk menguatkan Kota Bontang sebagai Kota Maritim berkebudayan Industri yang bertumpu pada kualitas SDM dan Lingkungan Hidup untuk kesejahteraan masyarakat.

Walikota Neni juga menyampaikan terima kasih atas do’a dan dukungan NU karena meskipun APBD kita sedang mengalami penurunan akan tetapi Alhamdulillah Pembangunan di Kota taman tetap berjalan. Disamping itu, ia juga mengucapkan selamat atas dilantiknya jajaran pengurus Fatayat Kota Bontang. (Nala)

 

Leave a comment

About Harian Kutim

Check Also

Setelah Kirab, Erau Adat Kutai dan EIAF 2018 Digas Makin Kece

KUKAR – Kehebohan kirab budaya Erau Adat Kutai dan EIAF 2018 berlanjut ke Stadion Rondong …

Kutim bersaing dengan 9 Kabupaten/Kota menuju OSN Nasional di Kota Padang

Samarinda-Pembukaan Seleksi Olimpiade Sains Nasional (OSN) SMP/MTs Tingkat Provinsi yang berlangsung pada malam Jumat, 20 …

Ketua ISNU: Anaknya orang NU, Masuknya PMII

Samarinda, Pengurus Wilayah Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kalimantan Timur menggelar konferensi wilayah ISNU di …

Leave a Reply

%d bloggers like this: