​Baznas Kutim Adakan Santunan untuk Lansia

  • Whatsapp

Sangatta, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kutai Timur megadakan santunan untuk muslim lanjut usia (Lansia) yang berjumlah 50 orang diwilayah Sangatta Utara pada Rabu 14/06/17 bertempat di kantor adat Kutai. 

Kegiatan santunan merupakan salah satu sub-program unggulan yang diusung oleh Baznas Kutai Timur yaitu “Kutim Peduli” yang bertujuan memberikan bantuan zakat secara konsumtif kepada masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Kutai Timur. 

Kegiatan santunan dihadiri oleh Kemenag Kutai Timur, Camat Sangatta Utara, Kepala desa Sangatta Utara dan Ketua Adat Kutai.

Acara diawali dengan sambutan Ketua Adat Kutai dan Ketua Baznas, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan do’a oleh kemenag kasi humas H. Nanang dan diakhiri dengan pembagian santunan dari Basnaz.

Kasmo Pital, Ketua Adat Kutai mengucapkan terimakasih kepada Baznas karena sudah mengadakan kegiatan santunan untuk para lansia. “Saya berharap acara santunan seperti ini dapat dilaksanakan lagi dan lagi dikemudian hari, karena kegiatan ini sangat bermanfaat, ujarnya. 

Harun Rasyid, S.Ag Ketua Baznas Kutai Timur mengucapkan terima kasih kepada para muzakki, karena tanpa adanya zakat dari mereka acara seperti ini tidak akan pernah terjadi, tuturnya. (CN/MD)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *