​Masyarakat Kelurahan Tanjung Laut Indah Bontang Deklarasi Stop Buang Sampah Sembarangan

Bontang, HarianKutim.Com – Dalam upaya menciptakan lingkungan yang bersih dan indah, Kelurahan Tanjung Laut Indah Kecamatan Bontang Selatan deklarasi Stop Buang Sampah Sembarangan, dipusatkan di area Pasar Rawa Indah, Jumat 7 April 2017 
Pada kesempatan tersebut, Walikota Bontang, dr. Hj. Neni Moerniaeni, Sp. OG. menyampaikan bahwa untuk menciptakan Bontang bebas sampah dan mewujudkan Kota Bontang sebagai Green City masyarakat Kelurahan Tanjung Laut Indah mendeklarasikan STOP buang sampah sembarangan di Parkian Pasar Rawah Indah.

Bunda mengapresiasi apa yang dilakukan masyarakat kelurahan Tanjung Laut Indah, karena dengan lingkungan yang bersih maka tidak hanya nyaman dilihat tapi pastinya kita juga sehat.

Bunda juga meminta semoga komitmen untuk tidak membuang sampah sembarangan terus terpatri pada diri kita masing-masing. Untuk itu sekali lagi Bunda mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus membiasakan berprilaku hidup bersih.

“Atas nama Pemkot Bontang Bunda mengucapkan terima kasih kepada warga yang turut mendeklarasikan STOP buang sampah sembarangan,” ujarnya. (Nala)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Densus 88 Tangkap 3 Terduga Teroris di Lamongan

​SDIT Darussalam Adakan Outing Class di Tanjung Bara