1.000 Siswa YPPSB Akan Ikuti Pembukaan Pramuka Sistem Blok

  • Whatsapp


Sangatta, Kelas 5 dan kelas 6 SD YPPSB 1, SD YPPSB 2, dan SD YPPSB 3, serta kelas 7 SMP YPPSB akan mengadakan pembukaan Pramuka sistem blok,” Hal tersebut disampaikan langsung manajer pendidikan YPPSB Drs H Wariadi, M. Pd pada rapat koordinasi di ruang Hexagonal YPPSB, Rabu (26/7/2017).

Kegiatan yang rencananya akan digelar di lapangan YPPSB Swarga Bara, Jumat (28/7) tersebut akan menghadirkan ketua Kwarcab Pramuka Kutai Timur Kasmidi Bulang, ST., MM sebagai pembina upacara.

Koordinator kegiatan Marsono S.Pd menyampaikan Insyaallah hari ini (27/7 hari ini, red) akan ada jawaban dari ketua Kwarcab Pramuka Kutai Timur, apakah bisa menghadiri kegiatan pembukaan Pramuka atau tidak.

Lebih lanjut menurut Marsono, S. Pd. jumlah siswa yang mengikuti kegiatan pembukaan pramuka ini terdiri dari kelas 5 dan 6 SD YPPSB 1, SD YPPSB 2, SD YPPAB 3, dan kelas 7 SMP YPPSB yang berjumlah sekitar 1.000 siswa.

Para siswa akan mengikuti upacara pembukaan secara bersama-sama, setelah itu kelas 7 SMP akan mengadakan kegiatan lanjutan persami dan kelas 5 dan 6 akan melanjutkan kegiatan sesuai dengan program kepramukaan yang direncanakan. (Sismanto/Nala)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *