Adakan Sekolah Aswaja, PMII KUTIM Tingkatkan Kapasitas Kader

Sangatta, hariankutim.com – jajaran pengurus cabang pergerakan mahasiswa islam indonesia (PC PMII) kabupaten kutai timur terus berupaya meningkatkan kapasitas kader-kadernya. salah satunya adalah membuat pelatihan-pelatihan serta pembekalan materi-materi keislaman selain keindonesiaan yang menjadi ciri khas PMII.

kali ini PC PMII kabupaten kutai timur, melalui jajaran rayon orbit syariah STAI Sangatta melaksanakan kegiatan sekolah aswaja selama 2 hari berturut-turut. kegiatan yang diikuti puluhan kader se kutai timur tersebut dilaksanakan di gedung lembaga dakwah nahdlatul ulama kabupaten kutai tmur dengan mengundang pemateri lokal maupun tingkat nasional.

ketua umum PC PMII KUTIM, suci nastiti, S.Pd.I mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya sekolah aswaja adalah guna memberi pemahaman yang benar dan tepat tentang islam ahlusunnah waljamaah di kalangan kader dan anggota PMII. “agar mereka memahami apa itu aswaja yang sesungguhnya. tidak tertipu klaim-klaim awaja pihak yang tidak bertanggung jawab” ujarnya saat dimintai keterangan.

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Tim Pengawasan Orang Asing dikuhkuhkan, Bupati Berharap Efektif Awasi Orang Asing

Kiai Muda Berkumpul Perbolehkan Pemimpin Non Muslim