40 Guru ditempatkan di Malinau dan Nunukan

  • Whatsapp

Gubernur Kaltara, Dr. Irianto Lambrie mengikuti Rapat Koordinasi sekaligus menerima penyerahan penetapan kebutuhan formasi dan hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Guru Garis Depan 2016 di Ruang Singosari Hotel Grand Sahid Jakarta Pusat, Jumat (16/06/2017).

Sesuai informasi Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan Kemendikbud RI Bapak Sumarna Supratnata, ada 6.296 guru garis depan, untuk tingkat SD, SMP dan SMA/SMK yang ditetapkan dan akan ditempatkan di 14 provinsi dan 96 kabupaten yang masuk dalam kategori 3T (tertinggal, terluar dan terdepan), termasuk Kaltara sebagai daerah perbatasan.

Dalam rilia yang diterima hariankutim.com, Gubernur Kaltara, Irianto Lambrie mwngucapkan “Alhamdulillah, dari 114 formasi guru SMA dan SMK , Kaltara dapat 40 guru yang akan ditempatkan di Malinau dan Nunukan. Meski jumlah masih belum jauh dari kebutuhan guru kita, ini patut kita syukuri dan saya ucapkan terima kasih kepada Kemendikbud, KemenPan-RB dan BKN,” ujarnya.

Lanjut Gubernur, secepatnya akan kita umumkan nama-nama yang diterima. Dan mereka juga segera akan menempati tempat tugasnya. Sesuai informasi tadi, per 1 Agustus sudah TMT (tanggal mulai tugas). (Nala)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *