72 Peserta Pendidik Ikuti Training Talents Observation Sekolah Alam Bontang

  • Whatsapp

HARIANKUTIM.COM, Sangata -Sekolah Alam Bontang mengadakan Training Talents Observation, untuk para pendidik sekolah alam yang dihadiri oleh sekolah alam Sangata, Bontang dan muara badak dengan jumlah peserta sebanyak 72 pendidik.

Adapun tujuan di laksanakan acara tersebut untuk mempelajari, menumbuhkan, membaca, memahami dan mengembangkan bakat peserta didik. Acara ini dilaksanakan di Aula Yayasan Baiturrahman Bontang, Sabtu (29/2/20).

Bacaan Lainnya

Ibu Mutmainnah salah satu pengurus Yayasan Baiturrahman di bidang pendidikan mengungkapkan kegiatan ini bertujuan “untuk mempertajam keahlian para pendidik dalam mengobservasi bakat anak sehingga bisa memberikan pembelajaran sesuai dgn kebutuhan peserta didik”, ucap Mutmainah.

“Saya senang melihat semangat para guru belajar Talents Observation, yang terdiri dari 2 kemampuan dasar yaitu kemampuan observasi dan kemampuan memetakan ke dalam perangkat observasi. Mudah – mudahan ketrampilan yang diperoleh dalam workshop TO ini bisa dilatih dan dikembangkan terus menerus dalam aktivitas mengajar sehari – hari di sekolah masing – masing”, ungkap Pemateri Tallent Observation Pak Andri Fajria sebagai Praktisi Talents Mapping asal Tangerang dan penulis buku. (HK/002)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *