96 Pengurus Cabang NU Kutim dilantik Minggu ini

Sangatta – 96 Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kutai Timur masa bakti 2016-2021 akan dilantik pada hari Minggu, 19 februari 2017. Kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan di ruang akasia, gedung serbaguna, kawasan perkantoran bukit pelangi ini dihadiri oleh Farid Wadjdysebagai Ketua PBNU Regional Kalimantan, KH. M. Rasyid sebagai Ketua Pengurus Wilayah NU Kaltim, dan Bupati Kutai Timur Ismunandar beserta SKPD.

“Saat ini persiapan pelantikan sudah berjalan 90 persen, masing-masing seksi sudah bergerak sesuai jobdesnya, dan tinggal finishing saja,” ujar Ketua Panitia Pelantikan Andi Rahman, di temui disela-sela rapat koordinasi kepanitian, Selasa (14/2) lalu.

Andi Rahman menjelaskan, pelantikan organisasi yang dipimpin duet Habib Muhammad Baqir, ST., M.BA sebagai Rois Suriah dan Ketua PC NU Drs. H. Irawansyah, M.Si. terpilih ini akan diselenggarakan di Gedung Serba Guna (GSG), Bukit Pelangi, Sangatta Utara. Pelantikan PC NU Kutim ini juga sekaligus dirangkai dengan pelantikan Fatayat NU, yakni organisasi yang membawahi kaum perempuan di bawah usia 45 tahun dengan ketua Fatayat terpilih, H. Kastinah.

Sekedar diketahui, Habib Muhammad Baqir, ST., M.BA terpilih sebagai Rois Suriah NU melalui mekanisme ahlul halli wal aqdi (Ahwa), sementara Irawansyah, yang juga menjabat menjabat sebagai sekretaris daerah Kutai Timur terpilih secara aklamasi oleh 18 MWC, peserta konfercab III NU Kutai Timur lalu yang digelar 29-30 Agustus 2016 di hotel Kutai Permai.

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

AHY Secara Ksatria Akui Kalah

Pendidikan Politik Nahdlatul Ulama’