AHY Secara Ksatria Akui Kalah

  • Whatsapp

Jakarta – Rabu, 15 Februari 2017 malam, Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono didampingi istrinya, Annisa Pohan, dan Sylviana Murni beserta tim pemenangannya menggelar jumpa pers di markas tim pemenangannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

“Dalam kamus saya tidak ada kata kalah sebelum bertanding. Kalimat ini saya gunakan sebagai pemompa semangat tim pemenangan dan simpatisan AHY-Sylvi” ujar Agus, mantan tentara dengan pangkat terakhir mayor.

Bacaan Lainnya

“Secara kesatria dan dengan lapang dada, saya menerima kekalahan saya dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta,” Lanjut Agus, pria yang familiar dengan inisial AHY diiringi dengan teriakan suara pendukung pun menucul. “Hidup Agus, Agus for presiden” ujar beberapa pendukung calon gubernur urut satu tersebut.

Pria yang mulai meniti karir politik dalam pilgub DKI tersebut, secara khusus mengucapkan selamat kepada pasangan nomor urut dua dan pasangan nomor urut tiga. “Saya ucapkan selamat kepada Bapak Basuki-Djarot dan Bapak Anies -Sandi yang diperkirakan lolos ke putaran kedua. Tadi saya sudah menelepon langsung Bapak Basuki. Saya juga berusaha menghubungi Pak Anis, tapi beliau berdua masih ada kegiatan,” katanya.

Comments

0 comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *