Aksi Galang Dana Nurul Capai Rp. 4.600.000

Sangatta, hariankutim.com – Setelah menjalani operasi usus buntu di salah satu rumah sakit di Samarinda, Nurul bocah 3 tahun yang mengalami luka robek di perutnya.Penyakitnya ini mengakibatkan usus besarnya menjuntai keluar sehingga memengaruhi sistem pembuangan dan pencernaannya.

Orang tua Nurul, Sartika warga Jalan Kabo Jaya, Swarga Bara, Sangatta Utara, mengatakan bahwa penyakit putrinya itu bermula setelah menjalani operasi usus buntu di salah satu rumah sakit di Samarinda. Akibat terkendala masalah biaya pengobatan, sehingga kondisi bocah ini semakin parah, sekujur tubuhnya dibalut lakban oleh orang tuanya untuk menutupi lukanya.

Prihatin mendengar informasi ini, Sri Alpiani bersama rekan-rekannya lakukan aksi penggalangan dana untuk Nurul untuk biaya pengobatan yang saat ini sedang berada di Rumah Sakit Kudungga Sangatta menjalani perawatan.

Alpiani menyampaikan alhamdulillah hasil dari penggalangan dana untuk adik Nurul telah diberikan dan diterima dengan baik oleh kedua orangtua yang bersangkutan. Terima kasih untuk warga sangatta yang ikhlas memberikan sebagian rejekinya untuk membantu meringankan beban adek kita ini, semoga keikhlasannya diganti dengan pahala yang berlimpah.

Lanjut Alpiani, ia juga berterima kasih kepada rekan dari Setkab bagian SDA yang turut memberikan sumbangan sukarela, semoga kita selalu menjadi pribadi yang senantiasa memiliki kepedulian kepada sesama yang membutuhkan. Kita doakan semoga secepatnya adik Nurul tidak ini bisa sembuh dan kembali normal, agar bisa menikmati masa tumbuh kembang. Total donasi yang terkumpul Rp. 4.360.100, Ujarnya. (*)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Mewujudkan Indonesia Layak Anak Melalui KLA

Dinkes Kutim Raih Penghargaan Tingkat Nasional