Aksi Sosialisasi Cegah COVID-19 Mahasiswi Kutai Timur

  • Whatsapp

HARIANKUTIM.COM, Sangatta – Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (KOPRI) dan Korps HMI-Wati (KOHATI) Cabang Sangatta Utara Menyelenggarakan Kegiatan Aksi sosialisasi cegah COVID-19 pada hari Sabtu (21/03) di simpang tiga pendidikan.

Kegitan sosialisasi ini di persiapakan kurang lebih sekitar 7 hari oleh sahabat-sahabat dari KOHATI dan KOPRI, Kegitan yang di ini lakukan untuk mencegah COVID-19, KOPRI dan KOHATI Sepakat membagi Masker dan stiker tentang tata cara membersihkan diri, mengenali penularan Virus Corona,Tips menghindari dan mengenali Virus Corona untuk warga sangatta.

Kegitan ini merupakan program dari KOHATI dan Berinisiatif Mengajak KOPRI,
Adapun massa yang hadir dalam aksi sosialisasi bahaya Corona ini dihadiri dari Anggota KOPRI dan KOHATI itu sendiri kurang lebih 30 orang .

Proses membagikan brosur pencegahan virus corona oleh mahasiswi kutai timur

” Kami berharap Sosialisasi seperti ini bisa berselenggara sekali lagi atau berlanjut, dan kami dari KOHATI juga berharap massa sosialisasi lebih banyak, bukan hanya dari KOPRI dan KOHATI tapi juga dari saudari-saudari perempuan yang lain agar menunjukan bahwa kita perduli” Ujar Ketua Hubungan Antar Lembaga Yunda Hikma Dari KOHATI cabang Sangatta.

Hal ini di perkuat oleh Triyani Prihatinah selaku Ketua KOPRI PMII Cabang Kutai timur.
” Harapan kami dari KOPRI semoga kegiatan seperti ini bisa memberikan semangat agar ormas-ormas lainnya juga mau berkerjasama dan bergerak bersama kami KOHATI dan KOPRI “

COVID-19 ini sangat mencemaskan orang banyak, Tapi jangan khawatir, jangan cemas yang harus kita lakukan adalah menjaga kesehatan dan ketahanan diri. (hk)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *