Aliansi Mahasiswa Samarinda Kumpulkan Donasi 28 Juta Untuk Korban Banjir di Kutim

  • Whatsapp

HarianKutim.com, Sangatta -Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Kecamatan Muara Bengkal (HIPMA KMB) bersama organisasi mahasiswa (ORMAWA) di Samarinda melakukan aksi galang dana untuk korban banjir di Sangatta Kabupaten Kutai Timur pada hari Selasa, 22/3/2022.

Aksi pengalangan dana yang dilakukan oleh organisasi kemahasiswaan membantu meringankan beban korban banjir di Kutim ini berlangsung selama 3 hari sejak selasa 22 maret sampai kamis 24 maret di beberapa titik lampu merah kota Samarinda dan donasi tersebut terkumpul sebanyak Rp.28.105.300. (dua puluh delapan juta seratus lima ribu tiga ratus rupiah).

Bacaan Lainnya

Sebanyak 19 Ormawa yang tergabung dalam Aliansi pengalaman dana tersebut yaitu : Hipma KT Cab.Samarinda, Hipma KMB, Hima KMA, Hima Batam, HMS, FKMA PPU, BEM FISIP UNMUL, KPMKP, HMTM UMKT, LEM SYLVA, GMNI Cab. Samarinda, HMI Cab. Samarinda, KMB, FISIP UNTAG, KAPASISBON, HUKUM UNTAG, HMB BONTANG, HPMM, HIMA BUN POLITANI, HPMM.

“Pelaksanaan pengalangan dana tersebut sebagai salah satu bentuk solidaritas Mahasiswa Samarinda yang cepat tanggap dan peduli terhadap masyarakat yang terdampak bencana banjir di Sangatta Kabupaten Kutai Timur”. Ucap Haris Nugraha Selaku wakil Ketua HIPMAKMB.

lanjutnya “Selain itu korban pastinya sangat membutuhkan bantuan apapun terutama adalah logistik seperti sandang dan pangan”. Ungkapnya.

Aksi Galang dana bersama mahasiswa ini merupakan wujud sosial bermasyarakat untuk saling membantu sesama, semoga warga Kutai Timur Selalu diberi kesehatan dan Keselamatan.

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *