Ansor Kutim Akan Gelar Donor Darah dan Lomba Mewarnai untuk Anak TK

  • Whatsapp
Ansor Kutim Akan Gelar Donor Darah dan Lomba Mewarnai untuk Anak TK

Sangatta, Harian Kutim.Com – Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Kutai Timur akan mengadakan kegiatan sosial donor darah bertempat di MTS Nurul Hikmah, Jl. Hidayatullah Gg. Hikmah Sangatta, Minggu (16/4) besok pagi.

Ansor Kutim Akan Gelar Donor Darah dan Lomba Mewarnai untuk Anak TK

Menurut Ketua Panitia Harlah ke-83 GP Ansor Kutai Timur, Nashirudin kepedulian sosial tersebut sekaligus menjadi cara untuk mendekatkan Ansor kepada masyarakat. “Alhamdulillah, dari anggota banom (Ansor, Muslimat dan Fatayat) dan masyarakat, banyak yang berminat untuk ikut mendonorkan darah mereka,” kata Nashirudin, saat ditemui HarianKutim.Com di sela-sela persiapan acara.

Sementara Ketua Ansor Kutai Timur, Zainul Arifin, SH. Dalam rangkaian Harlah ke- 83 gerakan pemuda ansor Kutai Timur pada saat bersamaan acara donor darah, kegiatan lainnya juga digelar di tempat yang sama, yakni panitia akan menyelenggarakan lomba menggambar dan mewarnai untuk anak PAUD dan TK.

Alhamdulillah, kegiatan yang direncanakan akan dipusatkan di MTS Nurul Hikmah jalan hidayatullah ini rencananya akan dimulai pada pukul 07.00 wita.Sampai saat ini peserta yang mendaftar di meja panitia sudah mencapai 200 peserta,” ujarnya. (Nala)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *