Ansor Kutim Silaturahim dengan Bupati, Mantapkan Persiapan Harlah dan Undang Gus Mus

Sangatta – Minggu (19/02) siang pimpinan cabang gerakan pemuda ANSOR kabupaten Kutai Timur bersilaturahim ke bupati Kutai Timur, Ir. H. Ismunandar, MT. Selain untuk meminta nasehat kepada bupati yang juga menjabat sebagai muhtasyar PCNU Kutim, silaturahim yang diadakan tepat setelah kepengurusan PC NU Kutim dilantik tersebut juga bertujuan untuk berkoordinasi persiapan agenda peringatan hari jadi GP ANSOR ke-83 yang akan diperingati pada bulan April tahun ini.

Dalam pertemuan yang berlangsung santai di rumah jabatan bupati ini, bupati menyambut baik rencana peringatan harlah yang akan di gelar dengan meriah tersebut. Menurut rencana, kegiatan tersebut akan di isi dengan pengajian akbar dan apel pasukan BANSER se-kaltim. selain rangkaian kegiatan lain yang sudah di siapkan.

“untuk pengajian akbar, kami berencana mengundang tokoh NU nasional. Ada beberapa pilihan, diantaranya KH. Mustofa bisri (Gus Mus), Cak Nun, Habib Lutfi bin Yahya sampai Gus Nuril. Saat ini team sedang berkoordinasi kepada tokoh-tokoh tersebut. kita tunggu hasilnya nanti” ujar Nashirudin, sekertaris GP Ansor Kutim saat di hubungi.

Seperti yang diketahui, tahun ini GP Ansor akan merayakan hari lahirnya yang ke 83. organisasi pemuda Nahdlatul Ulama tersebut telah banyak mewarnai kehidupan berbangsa dan beragama di indonesia. Di Kutai Timur sendiri PC Ansor di ketuai oleh Zainul Arifin, SH. memiliki kader yang tersebar hampir diseluruh pelosok kutai timur, Ansor Kutim bertekad akan menjadi organisasi kepemudaan yang siap menjadi garda terdepan keutuhan bangsa.

Dalam kesempatan silaturaim tersebut, bupati kutai timur juga mendapat pemberian baju keormatan BANSER dari komandan satuan.

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Budaya Hindustan, Color Run Wahau-Kongbeng 2017

Pengurus Fatayat NU Kutim dilantik, Ini Susunan Pengurusnya