Ansor Kutim Silaturahim Kiai Sepuh

hariankutim.com – Rombongan dari Pimpinan Cabang GP Ansor Kutai Timur dan Pimpinan Wilayah GP Ansor Kalimantan Timur berada di kediaman Gus Juned dan Gus Suud putra dari Almarhum KH. Makmun Juned Senori Kabupaten Tuban, Rabu (01/03/2017).

kegiatan ini merupakan persiapan dalam rangka rangkaian Harlah GP. Ansor ke 83 yang insya allah akan digelar di bulan April tahun ini. Puncak acaranya tanggal 24 April 2017 itu dirangkai dalam rangka harlah ada baksos, Lomba rebana tingkat majelis taklim dan Pelajar, dan terakhir lomba untuk tingkat TK/TPA.

Ansor kutim akan mengadakan harlah ansor yg ke 83, dalam kgiatan tersebut masuk kegiatan inti ada pengajian akbar yang insya Allah akan menhadirkan KH. Musthofa Bisri (Gus Mus) dan pelantikan PAC se Kutim dan apel Banser Se Kaltim.

Sebelum melanjutkan perjalanan ke kediaman Gus Mus, Rembang. Rombongan sowan ke beberapa gus, kiyai, dan sesepuh NU. Kemarin juga sempatĀ  mengunjungi ke pesarean Sunan Drajat yang ada di Lamongan.

Rombongan akan melanjutkan silaturrahmi ke Gus Mus dan juga ke KH. Maimun Zubair salah satu sesepuh kiyai NU yang tinggal di Sarang Jawa Tengah. Disamping itu, rombongan akan bertemu Gus Junet dan Gus Suud beliau adalah keponakan dari KH. Mustofa Bisri (Gus Mus) yang akan mengantar ke Rembang.

Dikonfirmasi melalui telepon genggamnya ketua GP Ansor Kutai Timur, Zainul Arifin, SH disamping berencana mengundang Gus Mus juga akan mengundang putra KH. Maimun Zubair.

“Insya allah kami sekaligus akan mengundang Gus Ghofur putra dari KH. Maimun Zubair untuk ikut mengisi gebyar Harlah GP. Ansor di Kutai Timur” Ujar Zainul.

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

TK YPPSB, Bersama Kita Bisa

Gus Ali Isi Tenaga Dalam 170 Banser Wahau Kongbeng