Ansor Muara Wahau Adakan Sholawat Rijalul Ansor dan Pemilihan Ketua Ranting

hariankutim.com – Muara Wahau.  Sabtu, 25 Februari 2017, puluhan pemuda yang tergabung pada Gerakan Pemuda Ansor Anak Cabang (PAC GP Ansor) Muara Wahau Kabupaten Kutai Timur mengadakan majelis dzikir, sholawat rijalul ansor. Kegiatan rutin yang dilakukan pemuda Ansor Muara Wahau itu bertajuk “Pentingnya keamanan dan keutuhan NKRI” bertempat di Desa Wanasari Kecamatan Muara Wahau.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut dari unsur tokoh agama, MWC NU, kepolisian, dan masyarakat daerah setempat. Perwakilan tokoh agama terlihat ustadz Purwanto, Ustadz Zubaidi, Tanfid MWC NU Muara Wahau K. Ali sabikin, pihak kepolisian terlihat Bapak Son Hatta, dan kepala dusun.

Disamping kegiatan rutin majelis dzikir dan sholawat rijalul ansor, pada kesempatan tersebut juga dilakukan pemilihan ketua ranting GP Ansor Desa Wanasari. Secara aklamasi sahabat Sholik terpilih sebagai ketua ranting GP Ansor Desa Wanasari.

Dihubungi melalui telepon genggamnya ketua GP Ansor Kutai Timur, Zainul Arifin, S.HI menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya ketua ranting GP Ansor Desa Wanasari, dan ia juga berharap bahwa ranting-ranting yang terbentuk bisa bersinergi dan bekerjasama dengan instansi pemerintah maupun lingkungan sekitarnya.

“Saya ucapkan selamat atas terpilihnya ketua ranting GP Ansor Desa Wanasari kecamatan Muara Wahau. Satu persatu ranting di bentuk oleh seluruh PAC, sehingga harapkan semuanya bisa bekerja sama dengan seluruh instasi pemerintah di masing-masing tingkatan juga dengan masyarakat. Galakan budaya gotong royong dalam membangun lingkungan” Ujarnya.

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

SMP YPPSB Adakan Education Expo

Menag Ajak Jadikan Rumah Ibadah Sebagai Perekat Persaudaraan