Antisipasi Bahaya Narkoba, SD Negeri 002 Kongbeng Adakan Sosialisasi Sejak Dini

  • Whatsapp
Antisipasi Bahaya Narkoba, SD Negeri 002 Kongbeng Adakan Sosialisasi Sejak Dini

Kongbeng, HarianKutim.Com – Bertempat di gedung seni budaya SMK Negeri 1 Kongbeng pada Selasa (18/04/2017) peserta didik yang tergabung dalam kelas IV, V dan VI sebanyak 230 peserta didik dengan antusias mengikuti Sosialisasi Bahaya Narkoba yang digagas oleh Kepala dan dewan guru SD Negeri 002 Kongbeng bekerja sama dengan POLSEK Kongbeng.

Antisipasi Bahaya Narkoba, SD Negeri 002 Kongbeng Adakan Sosialisasi Sejak Dini

Sosialisasi dibuka oleh Junaidi, S.Pd. selaku Plt. Kepala SD Negeri 002, Junaidi berpesan kepada anak-anak didiknya untuk menyimak dan memperhatikan dengan sungguh-sungguh karena anak usia SD harus tahu bahaya NARKOBA, pun tidak menutup kemungkinan anak-anak SD juga menjadi sasaran pengedar NARKOBA.

Sosialisasi disampaikan oleh Bripka. Enos Sky selaku PS. Kanit Binmas POLSEK Kongbeng dengan didampingi oleh Briptu. Darminggus selaku Banit intel POLSEK Konbeng.

Meskipun dengan duduk lesehan peserta sosialisasi yang masih usia anak-anak ini dengan senang dan antusias mengikuti kegiatan karena Bripka. Enos Sky dalam menyampaikan sosialisasi menyesuaikan dengan bahasa anak-anak yang sesekali diselingi dengan humor-humor segar.

Di tengah-tengah sosialisasi tidak jarang Bripka. Enos Sky memberikan pertanyaan kepada peserta, pun juga mempersilahkan peserta untuk mengajukan pertanyaan, sehingga sosialisasi yang dijadwalkan selama 90 menit berjalan dengan cair dan penuh dengan keakraban.

 

 

Reporter Ubaidillah  Editor Nala

 

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *