Awali Rangkaian Peringatan Harlah, Ansor Kutim Gelar Kerja Bakti

  • Whatsapp

Sangatta- minggu (9/4) pagi, gerakan pemuda ansor Kutai Timur mengawali rangkaian peringatan hari lahir ansor ke 83. Kegiatan bakti sosial dipilih sebagai awalnya. Berlokasi di 3 rt di desa sangatta utara, tepatnya di linggkungan gg mushola, bakti sosial dalam bentuk kerja bakti tersebut di laksanakan.

Sekitar 40 anggota gerakan pemuda ansor kutim berbaur dengan warga setempat bahu membahu membersihkan saluran air, pedestrian dan masjid yang terdapat di lingkungan tersebut.

Dari pantauan media ini, warga terlihat antusias dengan kegiatan yang di inisiatori gp ansor tersebut. Bagi warga kegiatan ini sangat membantu. Pasalnya wilayah tersebut kerap dilanda banjir bila hujan lrbat datang.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan ansor ini, semoga kedepan ansor dapat terus melakukan hal-hal produktif seperti ini lagi” demikian pernyataan daroji, tokoh masyarakat setemoat saat di wawancarai.

Sebagai informasi, dalam memperingati hari lahir gerakan pemuda ansor ke 83 tahun ini, pimpinan cabang gerakan pemuda ansor kutai timur melaksanakan beberapa rangkaian acara. Selain kerja bakti juga akan dilaksanakan donor darah, lomba menggambar, pelatihan jurnalistik, seminar nasional dan pada puncaknya akan di gelar pengajian akbar yang dihadiri oleh KH Mustofa Bisri.

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *