Bakti Sosial Bantuan Untuk Santri Pondok Pesantren Daarul Ikhlaash

HARIANKUTIM.COM, Sangatta – Dalam Rangka Hari Jadi Kutai Timur yang ke 20 Team Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kutai Timur melakukan Bakti Sosial ke Pondok Pesantren Daarul Ikhlaash, Rabu (16/10/2019).

Kegiatan bakti sosial tersebut, selain memberikan bantuan berupa paket sembako, baju layak pakai, dan sedikit uang untuk membantu keperluan Santri pondok Pesantren Daarul Ikhlaash tiap harinya.

Ketua Dharma Wanita Persatuan yang di wakili oleh Ny Sri Anandayani mengungkapkan bahwa kegiatan baksos yang dilaksanakan dalam Rangka Hari Jadi Kutai Timur yang ke 20 ini merupakan bentuk perhatian Dharma Wanita terhadap Ponpes Pesantren Daarul Ikhlaash yang telah mengasuh anak-anak yatim dan yang jauh dari kedua orang tuanya.

“Tujuan Kami kesini ialah berbagi sedikit rejeki ke pondok pesantren Daarul Ikhlaash, dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kutai Timur ke 20 sebagai bentuk kesyukurannya. dan kegiatan ini sudah berjalan berapa tahun dan tahun ini merambah ke Sangatta Utara dan Selatan, salah satunya Pondok Pesantren Daarul Ikhlaash Sangatta Selatan, dan Akan terus berlangsung setiap tahunnya”, Ungkap Ny Sri Anandayani.

Sementara itu, Kiai Abdul Rahman (Wakil Pimpinan) yang langsung menyambut kedatangan rombongan tersebut, mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan perhatiannya terhadap Pondok Pesantren serta para santri, dengan adanya kegiatan ini nantinya bisa menambah kedekatan Dharma Wanita Persatuan dengan masyarakat di Kutai Timur lebih baik dan bersinergi.

“Kami ucapan terima kasih atas pilihannya untuk berbagi di Ponpes Daarul Ikhlaash, dan semoga kegiatan ini bermanfaat khususnya untuk Santri want/santriwati. dan mendapatkan berkah dari Allah SWT”, tutur Kiai Abdul Rahman. (Am/002)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Minat Baca Pelajar Menurun, Lomba Resensi Buku Digelar

Minat dan Cinta Seni Kaligrafi Pada Peringatan Hari Santri