Balikpapan Baru Banjir

  • Whatsapp

Balikpapan, hariankutim.com – Hujan yang mengguyur Kota Balikpapan di hari ini Kamis 30 Maret 2017 mengakibatkan perumahan elit Balikpapan Baru (BB) kebanjiran. Hujan yang dimulai sekitar jam 12.30 wita semakin deras menjadi ancaman daerah ini.

Dari bundaran monyet BB ini, dapat dilihat arus air yang sangat deras. Ditambah dengan air dam yang meluap.
Ratusan kendaraan bermotor terjebak macet di sepanjang jalan di perumahan ini hingga mendekati Mall Balikpapan Baru.

Bacaan Lainnya

Ditambah lagi, tepat di depan Pasar Segar yang terletak sebelum Mall BB pun mengalami kemacetan parah dikarenakan genangan air 20 cm di depan pintu masuk .
Banjir di Balikpapan Baru pun justru menjadi tontonan gratis dari orang-orang yang terjebak banjir. Sambil mengabadikan moment langka banjir di perumahan mewah.

Seorang pengendara motor, sambil video call dengan rekan kerjanya, memperlihatkan situasi BB. “Aku ga bisa balik ya ke kantor, katanya setengah berteriak. Coba kamu lihat dari video ini,” Ujarnya.

Belum lagi anak sekolah yang menarik nafas panjang karena tak bisa melewati BB. Mengingat hari ini ia harus menyerahkan berkas ke Balai diklat, sedikit kesal terlihat di raut wajahnya. “Saya sudah daftar online, sudah bayar, tinggal mengembalikan berkas,” Ia menambahkan.

Sampai pukul 15.30 wita, air masih menggenangi perumahan mewah ini. (Masdiana/Nala)

Comments

0 comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *