Bantuan Sosial Tunai Kemensos Covid-19 Telah Didistribusikan Ke Warga Teluk Pandan

  • Whatsapp

HARIANKUTIM.COM, Teluk Pandan- Merebaknya penyebaran Virus Covid 19 berdampak terhadap perekonomian masyarakat menengah kebawah di seluruh Indonesia.

Untuk membantu Masyarakat yang terdampak penyebaran virus Covid 19 di Kecamatan Teluk Pandan Babinsa dan Babinkamtibmas kawal pendistribusian Bantuan Sosial Tunai ( BST ) Kemensos ke warga, Sabtu (13/6/20).

Babin Kamtibmas dan Babinsa membantu pemerintah desa dalam pengawalan BST melalui babinkamtibmas kepada warga yang terdampak penyebaran virus Covid –19.

“Ya ini adalah bukti bahwa kami selalu ada untuk masyarakat walaupun kami berada di desa, kami Babinsa dan Babinkamtibmas akan terus bersinergi membantu pemerintah desa dalam segala bidang”, ucap Bripka M Solikhin.

Lanjutnya “Kami Bersama Pemerintah Kecamatan dan desa sebelumnya sudah mendata warga yang berhak mendapatkan bantuan BST ini, sehingga bantuan dapat di distribusikan tepat sasaran”, katanya.

Kopka M Kadir juga menyampaikan hal yang sama “Kami selalu melakukan pendampingan pada dinas terkait agar pelaksanaan pembagian BST bagi warga tidak mampu dapat berjalan dengan lancar dan aman,” ucapnya. (Hk/002)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *