Baznas Kutai Timur Gelar Buka Puasa Bersama Warga Rutan

  • Whatsapp

Sangatta, hariankutim.com – Baznas Kutai Timur mengadakan silaturahim dan buka puasa bersama Polres Kutai Timur di rumah tahanan Polres Kutai Timur di kawasan perkantoran Bukit Pelangi, Sangatta, Sabtu (3/5).

Kegiatan yang digagas oleh Baznas Kutai Timur bekerjasama dengan Polres Kutai Timur ini mengambil tema “Berbagi Kebahagiaan Menuju Taqwa” diikuti 143 tahanan Polres Kutai Timur, Baznas Kutim, dan personil Polres Kutim.

Dalam sambutannya ketua Baznas Kutai Timur, Harun Rosyit, S. Ag. memberikan motivasi kepada warga binaan di rumah tahanan, meskipun saat ini mereka berada di rumah tahanan supaya menjadikan ini layaknya sebagai masjid untuk meningkatkan kualitas ibadah sehingga ketika keluar di tengah-tengah masyarakat menjadi masyarakat yang madani.

“Jadikan tempat ini layaknya masjid untuk meningkatkan kualitas ibadah,” kata Harun Rasyit yang juga wakil ketua pengurus cabang Nahdlatul Ulama Kutai Timur.

Harun Rasyid juga menambahkan kepada Polres Kutai Timur apabila ada kegiatan di Polres Kutai Timur yang berkaitan dengan kerohanian, Baznas Kutai Timur siap menjadi mitra Polres.

Kegiatan silaturahim dan buka bersama ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ihsan, SH.I., sementara sholat magrib berjamaah diimami langsung ketua Baznas Kutai Timur, Harun Rasyit, S. Ag. (HK/Nala)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *