Baznas Kutai Timur Gelar Sosialisasi Sadar Zakat

  • Whatsapp

Sangatta, Baznas kutai timur adakan sosialisasi sadar zakat bertempat di RS Asy-Syifa kamis, 3 Agustus 2017.
Kegiatan sosialisasi seperti ini adalah salah satu program yang dilakukan bidang pengumpulan Baznas kutai timur untuk meningkatkan kesadaran berzakat. 

Mengawali acara, dalam sambutannya Dr. Rahmad selaku direktur rumah sakit Asy-Syifa mengungkapkan “Agar karyawan dan staff rumah sakit Asy-Syifa memahami dan sadar tentang pentingnya berzakat,”.

Dr Rahmad juga memaparkan sedikit tentang kegiatan yg dilakukan oleh Rumah Sakit Asy-Syifa.

“Walaupun Rumah sakit ini mungil tapi dalam bidang kemasyarakatan rumah sakit ini tidak kalah dibanding rumah sakit yang lain Kegiatan yang dilakukan Rumah Sakit Asy-syifa antara lain Sosialisasi, Vaksmil gratis dari tahun 2008, Seminar HIV Aids”

Melanjutkan acara, ketua BAZNAS kutai timur Harun Rosyid, S.Ag kembali mengingatkan kepada kita semua “Salah satu ajaran rasul adalah Zakat, infaq dan shodaqoh, mudah-mudahan dengan kita mengikuti apa yang beliau ajarkan kita dapat menjadi umat yang diberikan syafaatnya diyaumul akhir nanti”.

Zakat antara lain dapat bernilai Ibadah, Jihad, Sosial dan yang terakhir adalah yang paling utama Stabilitas ekonomi.

Memasuki acara inti yaitu pemaparan materi sosialisasi zakat infaq dan shodaqoh oleh wakil ketua 1 bidang pengumpulan Sururi, S.Ag.
Terakhir acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh ketua baznas Kutai Timur Harun Rasyid, S.Ag. (Md/Nala)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *