Berbagi Takjil Serta Himbauan Protokol Kesehatan Polsek Teluk Pandan

  • Whatsapp

HARIANKUTIM.COM, Teluk Pandan – Polsek Teluk Pandan dan PSHT ranting Teluk Pandan membagikan takjil buka puasa kepada penguna jalan yang bertempat di Simpang 3 Bontang-Sangatta, Desa Teluk Pandan, Sabtu (8/5/21).

Ketua Ranting PSHT mas Supriadi, menyampaikan kepada anggota PSHT agar tidak menganggu pengguna jalan saat membagikan takjil, dan “semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi ladang amal ibadah dihari kelak”, ucapnya.

Bacaan Lainnya

Senada dengan Kapolsek Teluk Pandan Ipda Suyamto menyampaikan “hal yang paling mendasar dalam giat hari ini adalah agar kita selalu mematuhi protokol kesehatan, dan menerapkan 5 M dengan harapan NKRI tidak seperti di India”, Ucap Suyamto.

Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Teluk Pandan, maupun masyarakat Kutai Timur agar mentaati SE NO 07 Tahun 2021 Tentang ketentuan panduan penyelenggaraan Salat Idul Fitri 1442 H/2021 M di saat Pandemi Covid.

Semoga kita tetap sehat, selamat dunai dan akhirat, Selamat mengisi amalih puasa dibulan suci ramadhan 1442 H tetap istikomah, dalam iman dan Islam, yang beragama lain menyesuaikan, Tetap sangat, Salam Persaudaraan PSHT.

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *