Bubarkan Panitia PKD, PAC Ansor Kongbeng dan Muara Wahau Bershalawat

Kongbeng, hariankutim.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Muara Wahau dan Kongbeng adakan pembubaran panitia sekaligus tasyakuran atas terselenggaranya PKD PC GP Ansor di Kecamatan Kongbeng pada bulan Januari yang lalu, Minggu (5/3).

Panitia PKD bekerja sama dengan TPA Ya Bunayya dan IRMA Al-Muhajirin Desa Makmur Jaya mengadakan malam Tasyakur dan shalawat dengan tema “PAC. GP Ansor Kongbeng dan Muara Wahau Bershalawat”. Nampak hadir Bpk Yani (mewakili Camat Kongbeng), Kepala KUA kecamatan Kongbeng, anggota polsek Kongbeng, anggota koramil serta seluruh pengurus MWCNU, Muslimat, Fatayat, Pagar Nusa, se Kecamatan Kongbeng dan Muara Wahau.

Acara dimulai dengan shalat Maghrib berjama’ah dilanjutkan dengan pembacaan shalawat nabi oleh group Hadroh Nurul Amin Pondok Pesantren Roudlotul Muta’alimin Asuhan KH. Ahmad Zainuri, dilanjutkan dengan shalat isya’ berjama’ah setelah shalat isya’ jama’ah dan undangan semakin banyak yang berdatangan sehingga panitia harus menyediakan tempat duduk lebih luas (lesehan).

Pada sambutan dan laporan ketua panitia, Sahabat Indrawan S.Pd. menyampaikan ucapan terima kasih kepada para sahabat ansor, MWC, dan muslimat yang telah mensupport kegiatan PKD hingga berjalan dengan lancar dengan jumlah peserta yang juga banyak.

“peserta PKD berjumlah 100 peserta yang berasal dari Kecamatan Kongbeng, Muara Wahau, dan beberapa dari Sangatta” ujarnya.

Disela-sela sambutan, Indrawan memutar dokumentasi kegiatan yang semakin menambah kehangatan suasana, selanjutnya ketua PAC GP Ansor Kec. Kongbeng Redi, A.Ma menyampaikan sambutan sekaligus membubarkan Panitia PKD.

Diakhir kegiatan, dilanjutkan pemotongan 3 tumpeng yang lakukan oleh Ra’is Syuriah Kyai Mu’adz , Kepala KUA Kecamatan Kongbeng Moh. Nurdin, Pengurus Muslimat Kecamatan Kongbeng Ibu Endah Sulastri, acara pun ditutup dengan do’a oleh KH. Ahmad Zainuri.

 

Reporter: Obed / Editor Sismanto HS

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Bupati, Kenaikan Tarif PDAM Jangan Beratkan Masyarakat

Tak Ber-KTP Kutim, TK2D Terancam Putus Kontrak