Buka bersama ANSOR, Uce prasetyo serahkan bantuan seragam BANSER.

  • Whatsapp

 

Sangatta- Anggota DPRD kabupaten kutai timur, uce prasetyo memberi bantuan seragam kepada  barisan ansor serba guna (BANSER) SATKORYON Sangatta utara. bantuan yang diserah terimakan di sekretariat PC GP ANSOR kabupaten kutai timur di jalan teluk rawa, sangatta utara itu diterima langsung oleh kasatkorcab BANSER kutai timur M.Komaro Zaman. kegiatan yang dirangkai dengan acara buka bersama sekaligus silaturahim tersebut juga di hadiri oleh ketua PC GP ANSOR Kutai Timur, Zainul arifin, SH dan Ketua PAC GP ANSOR Sangatta utara, Soleh Abidin. serta puluhan anggota banser satkoryon sangatta utara.

dalam sambutannya, Zainul arifin berterima kasih karena dengan bantuan tersebut ansor dan banser semkin terfasilitasi daam kegiatannya. dengan membantu BANSER, secara tidak langsung anngota fraksi PPP tersebut juga membantu masyarakat luas. karena selain kegiatan internal, ansor dan BANSER juga giat membantu kegiatan masyarakat umum,

sementara itu, uce prasetyo mengaku senang bisa membantu ansor dan banser. ansor dan banser adalah bagian dari masyarakat yang harus menjadi perhatiannya. sebagai pengemban amanah rakyat di dewan perwakilan daerah, ia mengaku bantuan ini adalah bagian dari kewajibannya. ia juga mengutarakan kebanggaannya kepada organisasi pemuda nahdlatul ulama tersebut. “selain itu, saya juga salut dan bangga kepada perjuangan ANSOR dan BANSER” tukasnya dalam sambutannya.

kegiatan sore tadi (minggu,18/06) t berlangsung dalam suasana kekeluargaan. diakhir acara, para undangan  berbuka bersama dengan menu spesial : nasi jagung. (AB)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *