Bunda Encek Firgasih Nahkodai Yayasan Jantung Idonesia Kutim

Bunda Encek Firgasih Nahkodai Yayasan Jantung Idonesia Kutim
Bunda Encek Firgasih Nahkodai Yayasan Jantung Idonesia Kutim

Sangatta, hariankutim.com – Hari ini dilaksanakan pelantikan Pengurus Yayasan Kanker indonesia Cabang Kutai Timur periode 2017-2022 dan Pengurus Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kutai Timur Periode 2017-2022 di ruang Meranti, Kantor bupati Kutai Timur, (29/3).

Kegiatan pelantikan ini juga dirangkai dengan seminar kesehatan yang bertajuk “Cegah kanker dengan pola hidup sehat dan deteksi dini kanker”.

Pada kegiatan ini hadir Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kabupaten Kutai Timur Hj. Encek. U.R. Firgasih, S.H, Dirut. Rumah Sakit Umum Kudunga dr. Anik I, M.P.H, manajemen PT. KPC, dari Bank Kaltim, anggota DPRD, dan masyarakat yang ingin menyaksikan pelantikan dan mengikuti seminar kesehatan.

Ditemui sebelum pelantikan beberapa hari yang lalu Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kabupaten Kutai Timur, Hj. Encek. U.R. Firgasih, S.H, mengatakan akan melaksanakan kegiatan yang menyentuh ke masyarakat serta penderita, meningkatkan kegiatan untuk kemaslahatan umat, membentuk pengurus di semua kecamatan serta mengharap agar seluruh stakeholder perusahaan ikut bekerja sama.

“Perlunya kegiatan yang menyentuh masyarakat langsung,” ujarnya. (Zarfi/Nala)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

240 Siswa SMP YPPSB Ikuti Pelatihan Motovasi Hadapi Ujian Nasional

Ridho Rhoma Resmi Ditahan