Bupati Ismu Beli Kripik Singkong di Kampung KB


Sangatta – Bupati Kutai Timur, Ir. H. ismunandar, MT bersama rombongan adakan kunjungan kerja di Kecamatan Muara Wahau, Selasa (14/2). Salah satu kegiatan yang dilakukan bupati dan rombongan adalah peresmian kampung KB.
Diresmikannya kampung KB di Wahau ini merupakan yang ketiga dari tiga Kampung KB yang telah diresmikan Bupati Ismunandar, yakni di kecamatan Teluk Pandan, Kongbeng dan di Muara Wahau yang terakhir.

Di sela sela kegiatan peresmian kampung KB, Bupati ismunandar membeli kripik singkong yang dijual pedagang keliling di lokasi peresmian kampung KB di Desa Karya Bhakti Muara Wahau. Tak pelak penjual kripik dibuat gelagapan atas ulah orang nomor satu di Kutai Timur tersebut. Keinginan menggratiskan kripik jualannya pun ditolak oleh Bupati, Bupati tetap membayar keripik yang dibelinya dari pedagang.

Setelah lakukan peresmian kampung keluarga berencana, bupati Kutim lanjutkan kunjungannya ke pasar Wanasari Muara Wahau. Kunjungan ke pasar tersebut merupakan salah satu agenda kegiatan bupati Ismunandar untuk meresmikan penggunaan empat belas kios yang ada di pasar Wanasari Muara Wahau.

Bupati mengatakan “Tahun 2017 ini pemerintah kabupaten Kutai Timur akan alokasikan Rp 1.7 M untuk meningkatkan pasar Wanasari sebagai pusat pertumbuhan ekonomi baru di Kutai Timur khususnya wilayah Kutai Utara”.

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Bentuk Kampung KB, Bupati Ismu Tanam Pohon

Siswa TK Al Munawaroh Kunjungi Pemadam Kebakaran