Bupati Ismunandar Hadiri Halal Bihalal dengan Masyarakat Kongbeng

  • Whatsapp

Kongbeng, Safari Halal Bihalal Pemerintah Kabupaten Kutim pada Jum’at (07/07/2017) sampai di kecamatan Kongbeng.

Acara diselenggarakan di gedung serba guna desa Makmur Jaya dimulai pukul 14:00 Wita dengan dihadiri oleh jajaran pemerintah Kabupaten Kutai Timur, Camat Kongbeng dan jajarannya, Kapolsek, Danramil, Kepala KUA, kepala desa se kecamatan Kongbeng, beberapa tokoh masyarakat dan pemuda serta sebagian masyarakat Kongbeng yang memenuhi gedung yang berkapasitas 500 orang.

Bacaan Lainnya

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci al-Qur’an dilanjutkan dengan sambutan Camat Kongbeng, H. Furkani, S.Sos.,M.Si. dan sambutan oleh Bupati Kutai Timur dengan didampingi oleh Wabup dan Sekkab Kutai Timur.

Bupati Kutim Ir. H.Ismunandar, MT. dalam sambutannya selain meminta maaf kepada masyarakat juga mengevaluasi janji-janji politik yang pernah dijanjikan 2 tahun yang lalu dalam masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah.

H.Kasmidi Bulang, ST.,MM. menyambung sambutan dari Bupati menyampaikan pentingnya kerjasama antara semua elemen masyarakat dengan pemerintah untuk mensukseskan pembangunan di Kutim, Kasmidi berterimakasih kepada masyarakat atas peran aktif dan supportnya sehingga Kutim memperoleh WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK RI untuk 2 tahun berturut-turut selama pemerintahan Ismu-KB.

Sekkab Kutim melanjutkan sambutan Bupati dan Wakil menyampaikan bahwa insentif untuk guru TK/TPA dan PAUD sudah bisa dicairkan dengan menyertakan proposal sesui dengan ketentuan yang ada.

Acara diakhiri dengan ceramah agama oleh KH. M.Mansyur pengasuh PP. al-Mabrur Samarinda. (Ubed/Nala)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar