Bupati Ismunandar, HMI Kawah Candradimuka Belajar Organisasi

Sangatta, HarianKutim.Com – Bupati Kutai Timur, Ismunandar pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI-Wati (KOHATI) Cabang Sangatta 2017-2018 di ruang Akasya, Gedung Serbaguna Bukit, kawasan perkantoran Bukit Pelangi, Sangatta Selasa (18/4/2017), yang dilantik oleh kabid Pembina Aparat Organisasi (PAO) Pengurus Pusat, Ari Ansari.

Dalam kegiatan tersebut juga turut dihadiri Ketua TP PKK Kutim yang juga sebagai Wakil Ketua II DPRD Kutim Hj. Encek UR Firgasih, Ketua Badko HMI Kaltim kaltara, Ketua KNPI, GP Ansor, PMII, GMNI, BEM STIPER, BEM STAIS, serta seluruh kader dan alumni HMI.

Bupati Kutim, Ir. H. Ismunandar, MT. di atas panggung saat memberikan sambutan, Bupati meminta HMI untuk selalu menjadi mitra pemerintah. Mitra yang ia maksud yakni mendukung pemerintah saat kebijakan yang dikeluarkan memang kebijakan yang pro rakyat dan bermuara pada kepentingan masyarakat.

“HMI adalah organisasi candradimuka, teruskan perjuangan, jangan sampai surut dan terus berkembang dan jayalah HMI”, ujar Bupati yang juga ketua DPC KAHMI Kutai Timur.

Ketua HMI periode 2017-2018, Alfian Sini dalam pelantikan tersebut menyampaikan untuk dapat memberikan sumbangsih Kutai Timur. Sumbangsih ke masyarakat bahwa HMI ada untuk masyarakat, disamping itu pula sebagai ketua HMI ia akan mengawal dan menjalankan amanah yang diemban.

Lanjut Alfian Sini, ke pemerintah untuk dapat menjalankan sesuai keberadaan untuk pengembangan pembangunan di segala bidang agar pembangunan lebih baik.

Sementara Ketua Korps HMI Wati periode 2017-2018, Aulia Ulfa menyampaikan bahwa tujuan berdirinya Korps HMI wati agar mampu menjadi motor dan penggerak pembangunan bagi perempuan. (Ryan/Nala)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Mekanik Profesional Saat Service Motor di Kongbeng Baru Motor

Panglima TNI: TNI dan Polri Jamin Rasa Aman Pilkada Putaran Kedua DKI Jakarta