Bupati Ismunandar, KNPI Wadah Mengkader Pemuda Jadi Pemimpin

Bupati Ismunandar, KNPI Wadah Mengkader Pemuda Jadi Pemimpin

Sangatta, HarianKutim.Com – Pengurus KNPI Provinsi Kalimantan Timur yang diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi Arief Rahman Hakim  melantik pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kutai Timur periode 2016 – 2019 di Gedung Serba Guna (GSG), Bukit Pelangi, Sangatta, Selasa malam, 18 April 2017.

Dengan tema “Sinergitas Pemuda & Pemerintah Kabupaten Kutai Timur untuk Sukses nya Gerbang Desa Madu” ini dihadiri Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur selaku pembina KNPI Provinsi Kalimantan Timur Syahrun, Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur Mahyunadi, Wakil Ketua Bidang Organisasi Arief Rahman Hakim, Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Timur Irawansyah, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kutai Timur, Pengurus KNPI se Provinsi Kalimantan Timur dan Pengurus KNPI Kecamatan Kabupaten Kutai Timur.

Bupati Ismunandar, KNPI Wadah Mengkader Pemuda Jadi Pemimpin

KNPI yang lahir dari rasa kepekaan dan kepeloporan generasi muda, agar terus mengembangkan organisasi pemuda secara profesional dengan mengembangkan semangat patriotisme dan nasionalisme, sehingga KNPI tumbuh sebagai sebuah organisasi bukan elit maupun eksklusif karena program kerjanya harus menyentuh langsung kepentingan pemuda dan masyarakat Kutai Timur.

Dalam sambutannya, Bupati Kutai Timur, Ir. H. Ismunandar, MT mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan sebagai Pengurus DPD KNPI Kabupaten Kutai Timur Masa Bhakti 2016 – 2019 dan selamat bekerja dengan harapan pengurus baru ini mempunyai komitmen yang sama untuk memajukan organisasi ke arah yang lebih baik serta dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur khususnya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan di Kutai Timur.

“Agar KNPI dapat membina pemuda yang ada di Kutai Timur dengan baik, semoga kedepan para Ketua KNPI dapat mengikuti jejak para Ketua terdahulu, seperti Ketua DPRD Mahyunadi dan Wakil Bupati Kasmidi Bulang, hal ini membuktikan bahwa KNPI adalah wadah untuk mengkader pemuda agar menjadi pemimpin, KNPI Kutai Timur telah membuktikan dapat mengkader pemuda secara baik” Ujar Bupati.

Pelantikan KNPI didasari Surat Keputusan bernomor :KEP.025/DPD KNPI/KT/II/2017 ini menetapkan Ketua, Munir Perdana, Arham sebagai Sekretaris, dan Felly Lung sebagai Bendahara. (Editor Nala)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Gugatan Alfamart Ditolak, Data Sumbangan Konsumen Harus Dibuka

5 Tips Menjadi Ibu Hebat Era Digital