Bupati Ismunandar : Kualitas Pendidikan di Kutai Timur Mulai Merata

  • Whatsapp
Bupati Kutai Timur Ir. H. Iamunandar, MT saat mwelepas peserta OSN ke tingkat nasional

Sangatta, “Kualitas pendidikan di Kutai Timur mulai merata, sebab 1 dari 3 peserta OSN Kutai Timur yang lolos ke tingkat nasional berasal dari Bengalon,” Hal tersebut disampaikan Bupati Kutai Timur, Ir. H. Ismunandar, MT saat melepas 3 peserta OSN dari Kutai Timur yang akan berangkat ke tingkat nasional di ruang kerja Bupati, Kamis (22/6).

Bupati Kutai Timur Ir. H. Iamunandar, MT saat mwelepas peserta OSN ke tingkat nasional

Bupati Ismunandar juga mengucapkan terima kasih kepada guru dan orang tua. Disamping itu, peserta diharapkan terus semangat dan belajar sebaik mungkin krn tidak menutup kemungkinan dapat melaju ke tingkat internasional.

Bacaan Lainnya

Sementara kasi kurikulum SD Dinas Pendidikan Kutai Timur, Moh Syaiful Imron, SPd., M.Si menyampaikan bahwa Kutai Timur termasuk kabupaten yang berhasil dalam OSN, karena dari 9 wakil dari Kaltim 3 siswa berasal dari kutim.

Saat mendampingi ketiga peserta OSN yang akan berangkat ke tingkat nasional, Moh Saiful Imron melaporkan kepada Bupati bahwa terdapat 9 peserta yang mewakili Kaltim dengan rincian 4 dari Balikpapan, 3 dari Kutim, 1 dari Samarinda dan 1 PPU.

Ketiga peserta OSN Kutim akan msngikuti mengikuti final Olimpiade Sains Nasional (OSN) pada tanggal 3 sampai 7 Juli di Pekanbaru.(Sismanto/Nala)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *