Bupati Kutai Timur Hadiri Pembukaan Kongres BEM Seka Ke-9

  • Whatsapp

HARIANKUTIM.COM, Sangatta – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang tergabung dalam BEM STAI Sangatta, BEM STIPER dan BEM STIE Nusantara mengadakan Kongres BEM Se-Kalimantan Ke-IX di Kutai Timur, pada Senin, 02 Maret 2020.

Pembukaan Kongres BEM se-Kalimantan dilaksanakan di Gedung Serba Guna, Bukit Pelangi Kutai Timur.
Dimulai pada pukul 10.00 Wita s/d 12.00 Wita.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Muh. Aldair Ananda selaku Presiden BEM STAI Sangatta, mengatakan BEM Se-Kalimantan terbentuk berangkat dari keresahan mahasiswa akan situasi dan kondisi derah juga permasalahan nasional. Karena secara mendasar mahasiswa adalah elemen yang paling dekat dengan masyarakat, dan mahasiswa perluengambil peran untuk kontribusi dan pengabdian terhadap daerah, menuju Borneo jaya.

“Pemuda dan mahasiswa itu perlu menawarkan perubahan, pemikirannya yang tajam, konstruktif dan membangun itulah yang diperlukan dalam pembangunan,” ujar Aldair Anada.

Bupati Kutai Timur H. Ismunandar, ST.,MT berharap Kongres BEM Se-Kalimantan ke-IX mampu memberikan sumbangsih bagi kemajuan daerah masing-masing. Mahasiswa merupakan generasi penerus dan para calon pemimpin bangsa, masa depan negara ada ditangan para mahasiswa, apalagi Kalimantan timur telah dinobatkan sebagai ibu negara, dan kita perlu mengambil peran menjadi warga ibu kota, bukan penonton. (Ir)

Comments

0 comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *