Bupati Kutim Kawal Musrembang di Sandaran

Sandaran – hari ini bupati Kutai Timur, Ir. H. Ismunandar, MT didampingi wakil ketua DPRD Hj. Encek UR. Firgasih, SH menghadiri acara Musyawarah Rencana Pembangunan (musrembang) tingkat kecamatan yang dipusatkan di Desa Susuk Tengah, Kecamatan Sandaran, Rabu (22/2/2017).

Kegiatan musrembang dihadiri oleh Wakapolres Kutim, Camat Sandaran, Kapolsek Sangkulirang, Danramil Sangkulirang, Danpos Lanal Manubar, OPD Kabupaten Kutai Timur,tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat setempat.

Sebagaimana pembagian wilayah pendampingan tiga pimpinan pemkab, bupati, wakil bupati, dan sekretaris kabupaten. Bupati Kutim difokuskan ke wilayah pesisir, seperti Sangkulirang dan Sandaran, Kaliorang, Kaubun, dan Karangan.

Wakil bupati, Kasmidi Bulang, ST., MM mendapat tugas di kecamatan pedalaman, sementara sekretaris kabupaten, Drs. H. Irawansyah, M. Si. kebagian zona daerah kota yaitu di Kecamatan Sangatta Utara, Sangatta Selatan, Teluk Pandan, dan Bengalon.

Kegiatan musrembang ini ditujukan untuk menjaring masalah-masalah maupun persoalan-persoalan yang dihadapi oleh desa yang ada di setiap kecamatan, guna dideteksi secara dini apa langkah konkrit dan solusinya.

“Kegiatan musrenbang untuk mendeteksi secara dini apa yang menjadi persoalan yang dihadapi di desa. Semua persoalan harus fokus dan tuntas, dengan cara berkerja sama dan gerak cepat melalui program yang tepat sasaran” Ujar Bupati Kutim.

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Bupati Resmikan Kampung KB Keempat di Kutim

Sekda Kutim Hadiri Musrembang Sangatta Utara dan Sangatta Selatan