Bupati Kutim Kunjungi MIN 1 Kutai Timur Tinjau Banjir

Sangatta – Sabtu, 18 Februari 2017 sekitar pukul 13.00 wita siang tadi Bupati Kutai Timur, Ir. H. Ismunadar, MT melakukan kunjungan ke MIN 1 Kutai Timur. Meskipun hari Sabtu merupakan hari libur kerja, namun orang nomor satu di Kutai Timur ini masih menyempatkan waktu untuk melihat kondisi MIN 1 Kutai Timur akibat banjir semalam.

Mengingat kondisi hujan yang cukup lebat tadi malam, hujan lebat yang mengguyur sejak sore hingga larut malam menyebabkan beberapa ruangan dan halaman MIN 1 Kutai Timur terendam. Banjir kali ini merendam beberapa ruangan, bahkan banyak buku yang ada di perpustakaan basah terkena dampak banjir.

Kedatangan bupati Kutai Timur juga diiringi rombongan dari dinas pekerjaan umum yang langsung oleh Kepala Dinas pekerjaan umum, yang turun langsung ke lokasi. Bupati dan rombongan mengecek kondisi parit dan halaman yang terendam air.

Kedatangan bupati dan rombongan disambut oleh Kepala MIN 1 Kutai Timur, H. Aramsah, M.Pd yang juga sekaligus ketua IGI Kutai Timur bersama dewan guru, staf, dan turut hadir juga ketua RT Gang mushola, tokoh masyarakat di sekitar Gang Mushala serta anggota DPRD Kutai Timur Drs.H. Sobirin Bagus, MM.

Setelah meninjau dan melihat lokasi bupati meminta kepada kepala dinas pekerjaan umum untuk membenahi masalah saluran air dan parit yang ada, dan juga meningkatkan fasilitas dan sarana berupa peninggian teras dan halaman. Sehingga, ketika datang air hujan tidak menggenang di halaman dan memudahkan anak untuk belajar setiap hari.

Dalam kunjungan tersebut, bupati Kutim juga memberikan arahan dan motivasi untuk terus meningkatkan kualitas dan mutu pembelajaran di madrasah karena yang didapat di madrasah tidak hanya pelajaran agama saja, tetapi juga pengetahuan umum seperti sekolah pada umumnya. Sehingga, orang tua akan memberikan pilihan utama kepada madrasah untuk mempercayakan pendidikan anaknya belajar di MIN 1 Kutai Timur.

Kepala MIN 1 Kutai Timur mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bupati Kutai Timur atas perhatian besar menyempatkan waktunya berkunjung.

“Ucapan terima kasih tak terhingga secara khusus Kepada Bupati Kutai Timur yang berkenan hadir mengunjungi sekolah kami, dan memberikan motivasi kepada guru-guru di MIN 1 Kutai Timur” Ujar Aramsah.

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

IGI Kutim Peduli Kebakaran di TK Al Furqan

Ikut Audisi One Pride MMA, Petarung Wanita Kutim Tantang Juara Kelas International