Bupati Kutim Lepas Pawai Taaruf MTQ

Salah satu kafilah MTQ dari Muara Wahau

Sangatta, hariankutim.com – Bupati Kutai Timur Kalimantan Timur, Ir. H. Ismunandar, MT lepas pawai taaruf MTQ pagi ini sebagai tanda pengenalan semua kafilah MTQ yang akan bertanding dalam Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XIII Tingkat Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Minggu (26/3).

Salah satu kafilah MTQ dari Muara WahauKegiatan pawai ta’aruf ini diikuti 18 kafilah peserta mtq dari masing-masing kecamatan. Turuti pula memeriahkan pawai taarauf dari dinas dan badan yang ada di Pemkab Kutai Timur.

Menurut salah seorang panitia, Fathul Bari bahwa pawai ta’aruf dilepas dan diberangkatkan oleh bupati Kutai Timur, Ismunandar MT. Pawai taaruf MTQ, berangkat dari desa Kandolo menuju ke arah Simpang 3 Sangatta Samarinda, kemudian kembali lagi ke Teluk Pandan.

“Start kandolo menuju simpang 3 Sangatta ~ Samarinda terus balik ke finis kantor camat Teluk Pandan”, ujarnya.

Sehari sebelum pawai taaruf MTQ, Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kutai yang juga selaku Sekretaris Daerah, Drs. H. Irawansyah, M.Si memberikan arahan dan briefing kepada dewan hakim MTQ, Sabtu (25/3).

Arahan Sekda sekaligus ketua LPTQ Kutai Timur dalam rapat pleno bersama Dewan Hakim MTQ menyampaikan untuk selalu profesional dalam menilai pelaksanaan MTQ, dan Irawansyah berharap setiap LPTQ kecamatan juga di harapkan aktif melakukan pembinaan berkelanjutan di setiap daerahnya. (Fadil/nala)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Artis Ridho Rhoma ditangkap polisi karena Sabu

Panitia Umumkan Verifikasi Peserta MTQ