Bupati Kutim; Lestarikan Lingkungan Budayakan Tanam Pohon

Bupayi Ismunandar lakukan penanaman pohon di bantaran Sungai Masabang Sangatta
Bupati Ismunandar lakukan penanaman pohon di bantaran Sungai Masabang Sangatta

Sangatta, hariankutim.com –  Kerukunan Keluarga Kampung Hijau (K3H) adakan acara penanaman pohon di bantaran sungai Masabang Sangatta Selatan, Senin (6/3/2017).

Kegiatan yang bertajuk “Dengan semangat K3H mari hijaukan Lingkunganku, bersih udaraku, Indah lingkunganku” ini dihadiri Bupati Kutai Timur, Ir. H. Ismunandar, MT.

Bersama Bupati Kutim, ketua TP PKK dan juga sebagai wakil ketua II DPRD Kutai Timur, Hj. Encek UR. Firgasih, SH, Kodim 0909 Sangatta, dan masyarakat setempat bahu membahu menanam pohon di bantaran sungai Masabang.

Dengan mengenakan seragam PSH dan juga sepatu boot warna kuning, Bupati Kutim mengajak masyarakat untuk membudayakan tanam pohon. Melihat kondisi bumi sekarang sudah sangat kekurangan oksigen, “budaya tanam pohon jangan dianggap sepele”, katanya di depan masyarakat yang hadir.

Disela-sela kegiatan penanaman pohon Bupati Kutim lakukan penanaman pohon secara simbolis “biasakan sedini mungkin menanam pohon untuk generasi yang akan datang, dan terus bergerak bersama masyarakat untuk kesejahteraan masyarakat Kutai Timur” Pungkas Bupati Ismu.

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Mendikbud Minta Beri Teladan Anak Membaca 

Upacara di sekolah, Polres Kutim Kenalkan Disiplin Dini ke Pelajar