Bupati Kutim Roadshow Musrembang Daerah Pesisir

Kaliorang – Setelah satu hari sebelumnya melakukan kunjungan, dan menyerap aspirasi berbagai persoalan di kecamatan Sandaran yang dipusatkan di Desa Susuk Tengah, hari ini bupati Kutai Timur, Ir. H. Ismunandar, MT didampingi wakil ketua II DPRD Hj. Encek UR. Firgasih, SH menghadiri acara Musyawarah Rencana Pembangunan (musrembang) tingkat kecamatan yang dipusatkan di Kecamatan Kaliorang, Kamis (23/2/2017).

Kegiatan Musrenbang di Kecamatan Kaliorang ini bertemakan “melalui gerakan gerbang Desa madu kita wujudkan kemandirian”. Musrembang dilaksanakan di dalam ruangan kantor camat dan dipimpin langsung oleh Bupati Kutai Timur.

Hal ini sesuai dengan pembagian wilayah pendampingan tiga pimpinan pemkab, bupati, wakil bupati, dan Sekretaris kabupaten. Bupati Kutim difokuskan ke wilayah pesisir, seperti Sangkulirang dan Sandaran, Kaliorang, Kaubun, dan Karangan.

Turut hadir pada musrembang ini wakil ketua II DPRD Kabupaten Kutai Timur beserta anggota, Wakapolres Kutim, OPD Jajaran pemerintah kabupaten Kutai Timur, dan para kepala desa se-Kecamatan Kaliorang.

Dengan adanya kegiatan musrembang ini ditujukan untuk menjaring masalah-masalah maupun persoalan-persoalan, yang dihadapi oleh desa yang ada di setiap kecamatan, guna dideteksi secara dini apa langkah konkrit dan solusinya.

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Dikmen Kutai Timur Sosialisasikan POS UN

Rujab Bupati Bergema dengan Sholawat Burdah