Bupati Minta Camat Muara Ancalong Segera Bebaskan Lahan Untuk Pusat Perkantoran

HARIANKUTIM.COM, Muara Ancalong – Bupati Kutai Timur Ismunandar mengawali peletakan batu pertama pembangunan Puskesmas Muara Ancalong, Senin (5/8/2019).

Acara ini merupakan rangkaian kegiatan kunjungan Bupati ke Kecamatan Muara Bengkal dan Muara Ancalong.

Sabran, S.Sos dalam sambutanya menyampaikan laporan kegiatanya atas pembangunan yang telah di laksanakan di Kecamatan Muara Ancalong.

Sementara itu Bupati Kutai Timur Ismunandar, dalam sambutannya menyarankan kepada Camat Muara Ancalong agar segera membebaskan lahan di sekitaran Puskesmas yang akan di bangun, untuk menjadikanya pusat perkantoran, dan siapa tahu nantinya ada rejeki bisa di bangun kantor Koramil, Polsek dan Instansi lainnya.

“Saudara Camat bisa segera membebaskan lahan yang ada di sekitaran Puskesmas untuk menjadikannya pusat perkantoran siapa tahu nantinya bisa di bangun Polsek, Koramil dan Instansi lainnya”, ujarnya.

Bupati Kutai Timur juga mengharapkan perusahaan ikut berpartisipasi dalam meningkatkan pembangunan Infrastruktur, guna pemerataan pembangunan di Kecamatan Muara Ancalong.

“kami berharap perusahaan yang ada di Kecamatan Muara Ancalong bisa ikut berpartisipasi dalam meningkatkan pembangunan infrastruktur untuk pemerataan di Kecamatan Muara Ancalong”, tambahnya.

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote
Pelatihan Membatik, GOW Kembangkan Potensi Wanita

Pelatihan Membatik, GOW Kembangkan Potensi Wanita

Pawai Obor Sertai Peringatan HUT Pramuka ke 58 di Kecamatan Muara Bengkal