Bupati Resmikan Kampung KB Keempat di Kutim

Sangatta – Usai hadiri hari Peduli Sampah Nasional yang dipusatkan di kawasan wisata Pantai Teluk Lombok, Desa Sangatta Selatan, rombongan bupati lanjutkan kunjungan ke Desa Swarga Bara dalam rangka pembentukan kampung KB, Selasa (21/2).

Pembentukan Kampung KB Desa Swarga Bara Kecamatan Sangatta Utara, dilaksanakan di lapangan bola Kabo Jaya. Kegiatan mengambil tema dengan ber-KB dapat mewujudkan keluarga bahagia, beriman, sejahtera, mandiri dan inovatif, sebagai upaya pengendalian penduduk.

Kegiatan ini diprakarsai oleh dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana kabupaten Kutai Timur. Bersama Kepala Desa Swarga Bara, H. Damanhuri pada kegiatan pembentukan kampung KB tersebut, Bupati Ismunandar lakukan penanaman pohon.

Dengan dibentuknya Kampung KB Desa Swarga Bara merupakan pembentukan kampung KB yang keempat. Sebelumnya, Kampung KB juga telah dibentuk sebelumnya di Desa Suka Rahmat Kecamatan Teluk Pandan, Desa Marga Mulya Kecamatan Kongbeng, dan Desa Karya Bakhti Keamatan Muara Wahau.

Bupati Kutai Timur, Ismunandar, MT mengingatkan kembali jajaran terkait untuk secara bersama-sama membina para keluarga, agar anak-anak sebagai penerus bangsa menjadi cerdas dan kuat.

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Ingin Pertahankan Lolos OSN Tahun Lalu, Suyatno Himbau Siswa Kerahkan Kemampuan

Bupati Kutim Kawal Musrembang di Sandaran